Hadirkan 4 makeup look, Wardah membawa menggandeng desainer tanah air pada pagelaran ajang fashion Spotlight 2023 mengangkat tema “Beauty Forward in Unity”.
Womanindonesia.co.id – Fashion dan makeup adalah dua hal yang tak terpisahkan. Tren makeup dan fashion 2023 akan terlihat glamour dengan kreativitas tanpa batas. Mulai dari intense blush, rose gold pearls, winged white liner, dan winged red liner akan menjadi inspirasi makeup bagi beauty dan fashion entussiast.
Menjelang akhir tahun 2022, Wardah berkolaborasi dengan tiga desainer tanah air – yaitu Vanilla, Heaven Lights, dan Artkea Bloom dalam Spotlight 2022 bertema “Beauty Forward in Unity”. Wardah menghadirkan empat makeup look yaitu Intense Blush, Rose Gold Pearls, Winged White Liner, dan Winged Red Liner.
Wardah Hadirkan 4 Makeup Look
1. Winged Red Liner
Sejalan dengan tema dari Spotlight 2022 yang membawa budaya Indonesia, makeup look Winged Red Liner sendiri diciptakan untuk melengkapi look Winged White Liner yang terinspirasi dari warna merah putih yang menjadi ciri khas Indonesia.
2. Intense Blush
Untuk look Intense Blush, merupakan riasan wajah glossy yang tampak sehat dan fokus pada tampilan blush dan eyeshadow dengan warna soft pink membuat wajah menjadi lebih menyala.
3. Rose Gold Pearls
Kemudian, makeup look Rose Gold Pearls berfokus pada tampilan mata yang berkilau dengan sentuhan pearl dan eyeshadow berwarna rosy pink, eyeliner berbentuk Winged menggunakan warna putih, bibir berwarna cerah, dan disertai dengan hasil complexion yang matte dan sehat.
Untuk Winged White Liner merupakan makeup look yang soft tetapi tetap iconic dengan warm brown eyeshadow dan white eyeliner yang membuat tampilan mata menjadi lebih cerah.
4. Winged White Liner
Terakhir adalah Winged Red Liner yang berfokus pada tampilan mata dengan sentuhan winged eyeliner berwarna merah menyala yang dikreasikan dari lip cream. Dipadukan dengan tampilan bibir berwarna senada dan matte complexion memberikan kesan classic sekaligus modern dan berani.
“Melalui partisipasinya di Spotlight 2022, kami juga ingin mendukung dengan memberikan ruang kreativitas bagi para desainer muda Indonesia untuk lebih ekspresif dalam menunjukkan hasil karyanya. Oleh karena itu, Wardah mengangkat tema “Beauty Forward in Unity” yang masih menjadi bagian dari kampanye #BeautyMovesYou pada fashion show Wardah di Spotlight 2022,” kata Elsa Maharani, Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care, PT Paragon Technology & Innovation pada press conference di Jakarta, Minggu (5/12).
Wardah akan terus melanjutkan komitmen dalam membangun industri kecantikan dan fashion Indonesia dengan berbagai keberagaman yang dimilikinya untuk menghasilkan produk-produk inovasi berkelanjutan.
Sejak tahun 2015, Wardah telah secara konsisten mendukung industri fashion tanah air dengan berpartisipasi di berbagai ajang fashion ternama di seluruh dunia. Membawa tema “Beauty Forward in Unity” yang masih menjadi satu kesatuan dengan kampanye #BeautyMovesYou, kehadiran Wardah dalam Spotlight 2022 menjadi wujud konsistensi dalam mengembangkan industri fashion tanah air.
“Kolaborasi Wardah bersama ketiga desainer ini memperkuat pesan “Beauty Forward in Unity” di antara desainer dan fashion brands tanah air untuk lebih berani dalam berkarya dan menciptakan perubahan positif di industri fesyen, tentunya dengan memanfaatkan keberagaman yang dimiliki oleh masing-masing brand,” katanya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News