Womanindonesia.co.id – Tren kecantikan dari tahun ke tahun terus mengalami perubahan dan berputar. Sebagaimana kita pahami bersama bahwa tren kecantikan dan mode sangat mengacu pada tren warna yang terus berubah setiap tahun.
Hal ini bisa kita lihat dari tren warna yang dihadirkan bran kosmetik internasional Revlon dari masa ke masa selalu ada perubahan mengikuti perkebangan zaman.
General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana mengatakan, tren kecantikan di tahun 2022 ini lebih color full alias warna-warni.
“Jika dulu-dulunya orang sukanya warna-warna nude tapi sekarang anak-anak muda sukanya color full warna warni. Apalagi saat ini segmen kita menyasar anak muda yang. Untuk kutek aja warna kuning, pink, hijau jadi best seller,” kata Deby dalam acara Celebration 90 tahun Revlon dengan Kampanyekan #RevlonIsMe “Bebas Tentukan Pilihan”, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (6/7).
Lebih lanjut Deby mengatakan, bahwa selain tren warna, masyarakat kini lebih peduli dengan lingkungan, memilih produk kecantikan yang berbahan alami serta ramah lingkungan.
“Masyarakat saat ini sangat mencintai lingkungan maka untuk itu kita mengeluarkan produk natural vegan karena alami dan aman karena bebas parabean dan fragrance-free,” kata Deby.
Perempuan ‘Bebas Tentukan Pilihan’
Revlon Indonesia mengangkat kampanye bertema #RevlonIsMe sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi perempuan dalam mencintai diri sendiri, menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up.
Bersamaan dengan perayaan 90 tahun, Revlon Indonesia melalui #RevlonIsMe mengadakan rangkaian acara bertemakan ‘Bebas Tentukan Pilihan’ untuk menginspirasi perempuan Indonesia tampil berani dan percaya diri yang diselenggarakan di Kota Kasablanka pada 4 – 10 Juli 2022.
Di kesempatan yang sama, brand kecantikan ternama ini juga meluncurkan produk baru yang eksklusif tersedia di Guardian Indonesia selama acara berlangsung.
Dalam acara ‘Bebas Tentukan Pilihan’, pengunjung dapat menyaksikan langsung milestone perjalanan 90 tahun Revlon di dunia, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan inspiratif, serta peluncuran sejumlah produk baru dari kategori Face, Lip, Eye dan Nail.
“Kami juga menggandeng sosok-sosok istimewa yang diharapkan dapat memberikan perspektif baru dan mampu menggerakkan perempuan Indonesia semakin berani dalam menentukan pilihan antara lain Food Vlogger Magdalena Fridawati, Karateka Ceyco Georgia Zefanya, dan Professional Make up Artist Dean. Berawal di Jakarta, rangkaian acara kampanye #RevlonIsMe dan program ‘Bebas Tentukan Pilihan’ akan dilanjutkan ke kota besar lainnya sepanjang tahun 2022,” terang Deby.
Food Vlogger & Beauty Enthusiast, Magdalena Fridawati, mengaku bangga dapat menjadi bagian dari kampanye ini karena setiap perempuan harus berani mengambil keputusan untuk dirinya sendiri, jangan terintimidasi oleh anjuran yang justru membatasi.
Magda menceritakan, sejak 2017, ia memutuskan untuk mengerjakan hobi yang sangat berbeda dari peminatan kuliah yaitu kuliner. Kini ia dapat membuktikan bahwa ketika menjalani hobi atau apapun passion kita sepenuh hati, maka kita akan berkembang dan bahkan mampu berkontribusi bagi masyarakat lebih luas.
Yang paling penting dan utama dalam membangun percaya diri perempuan adalah self-love, yang salah satunya dapat dipenuhi melalui aplikasi makeup.
“Aku sebagai fans setia Revlon sangat antusias dengan rangkaian produk baru yang diluncurkan dalam acara ‘Bebas Tentukan Pilihan’ ini terutama Revlon Colorstay Matte Lite Crayon karena warnanya pekat, tahan lama, tidak mudah pudar dan luntur tentu akan sangat membantu semakin percaya diri ketika aku on camera sedang mencicipi beragam kuliner,” kata Magda.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News