Womanindonesia.co.id – Toshiba Lifestyle Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen dengan menghadirkan program “365 Days of Worry Free”. Program ini dirancang untuk memberikan jaminan penggantian produk baru secara gratis bagi konsumen yang mengalami kerusakan pada produk home appliance Toshiba dalam waktu 365 hari sejak tanggal pembelian.
Tidak hanya sekadar garansi biasa, program ini memberikan kemudahan maksimal bagi konsumen yang membeli produk impor dari PT Midea Planet Indonesia, seperti penanak nasi (rice cooker), air fryer, induction cooker, dan kipas angin. Jika terjadi kerusakan fungsi, konsumen cukup menghubungi WhatsApp Call Center Toshiba di +62 811 4018 16 untuk mendapatkan unit pengganti tanpa biaya tambahan.
Menurut Leo Ariefyanto, Head of Service Division Toshiba Lifestyle Indonesia, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.
“Kami ingin memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Toshiba. Jika terjadi kerusakan, mereka tidak perlu repot membawa unit ke service center, karena penggantian akan langsung dikirim ke alamat pelanggan,” ujarnya dalam peluncuran program di Jakarta, Kamis, (6/2).
Proses klaim penggantian juga dibuat sederhana. Konsumen hanya perlu mengirimkan video yang menunjukkan masalah pada produk melalui WhatsApp resmi Toshiba. Jika disetujui, produk rusak harus dikemas dalam kotak asli dan dikirim ke titik drop Lion Parcel atau dijemput oleh jaringan Lion Parcel terdekat. Semua biaya pengiriman ditanggung oleh Toshiba.
Antonius Widjaja, Product Manager Small Domestic Appliance Toshiba Lifestyle Indonesia, menambahkan bahwa program ini berlaku untuk pembelian di seluruh toko offline maupun e-commerce di Indonesia.
“Dengan adanya program ini, kami ingin konsumen merasa lebih nyaman dan bebas khawatir dalam menggunakan produk-produk Toshiba,” jelasnya.
Setelah periode 365 hari berakhir, garansi normal tetap berlaku sesuai ketentuan yang berlaku. Konsumen diimbau untuk menyimpan kemasan asli, invoice, dan kartu garansi sebagai dokumen pendukung dalam proses klaim.
Syarat dan ketentuan program ini mencakup kerusakan akibat penggunaan normal dan bukan karena kelalaian, seperti jatuh atau terendam air. Tim service Toshiba akan melakukan pengecekan lebih lanjut untuk menentukan kelayakan klaim.
Melalui program ini, Toshiba Lifestyle Indonesia menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik serta menghadirkan solusi inovatif bagi konsumennya di seluruh Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News