Womanindonesia.co.id – The Flamingo diresmikan dan diperkenalkan sebagai logo baru dari Passion Jewelry dalam perayaan 17 tahun, Passion Jewelry Rabu (21/9) lalu di The Forum, Atrium 3 Mall Kelapa Gading.
Peluncuran ikon baru ini juga sekaligus mempersembahkan “Unconditional Love” sebuah pameran perhiasan yang diadakan pada 19-25 September 2022.
Filosofi The Flamingo
Filosofi yang sangat unik dan bermakna mengapa the flamingo dipilih sebagai ikon baru sebagai bagian dari brand identity.
Di usianya yang ke-17, brand perhiasan ini bisa dianalogikan seperti seekor flamingo yang bertransformasi menuju fase kesempurnaan. Flamingo terlahir dengan warna bulu abu-abu.
Warna pink ikonik mereka membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang dan berubah
bersama dengan bagian tubuh lainnya. Makanan yang mereka makan perlahan memberi mereka warna yang indah, tetapi itu hanya datang seiring waktu.
Flamingo mengingatkan kita bahwa jika kita mampu menjaga dan terus berusaha, kita dapat mencapai potensi penuh dalam hidup. Selain itu, mereka dianggap sebagai simbol romansa. Mereka memiliki ritual masa perkenalan yang indah dan dapat merawat anak-anak mereka dengan sangat baik.
Flamingo juga dikenal sebagai simbol cinta dan gairah. “Passion Jewelry bercita-cita untuk menjadi merek perhiasan yang thoughtful di mana setiap orang, tanpa memandang usia, ras, budaya dan warna, merasa welcome dan tentunya meningkatkan rasa percaya diri saat mengenakan perhiasannya,” tutur Airyn Tanu selaku COO PT. Passion Abadi Korpora di Jakarta baru-baru ini.
Dalam pameran ini, Passion Jewelry dan Diamond & Co menawarkan berbagai macam koleksi perhiasan berlian berdasarkan kebutuhan dan event Anda. Baik itu pasangan yang mencari cincin kawin impian, cincin pertunangan atau bahkan seorang wanita yang hanya ingin menambahkan koleksi berlian cantik ke kotak perhiasannya.
Tidak hanya sekedar pameran, brand perhiasan berlian ini juga menghiasi tempat dengan dekorasi dan ornamen serba fuchsia sebagai identitas warna merek yang unik dan memorable.
Acara-acara seru selama pameran juga turut menghibur penonton, seperti Passion Model Search bersama Ayu Gani, pemenang Asia’s Next Top Model Cycle 3, selaku juri tamu, Passion Got Talent, Creative Art Competition, Daily Diamond Doorprize dan acara Grand Prize yang akan diselenggarakan dipandu oleh Melaney Ricardo pada hari terakhir pameran.
“Kami akan terus memberikan kualitas perhiasan berlian terbaik, kualitas layanan dan hiburan terbaik kepada pelanggan kami. Melalui acara ini, saya berharap Passion Jewelry juga dapat menjadi komunitas yang hangat yang selalu menyambut Anda kapanpun dan dimanapun, dan tentunya menjadi one-stop-diamond-jewelry shopping solution” kata Antonio Prawira, CEO Passion Abadi Korpora.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News