WomanIndonesia.co.id – Di masa pandemi seperti sekarang ini, semua kegiatan serba online, mulai dari sekolah, belajar, meeting hingga belanja. Satu lagi event belanja online untuk memanjakan para perempuan yang diselenggarakan oleh The Face Shop Indonesia.
Merek kosmetik ternama dari Korea Selatan ini, untuk pertama kalinya mengadakan event online bertema ‘Glowing Week’. Program promosi yang diadakan secara eksklusif di platform online TheFaceShop.id.
Acara yang sudah berlangsung dari tanggal 22 hingga 31 Januari 2021 ini, menghadirkan produk unggulan yang ditawarkan meliputiproduk pemenang Glowpick Award 2020
Djunadi Satrio, selaku Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia, menjelaskan, “Online event Glowing Week ini menjawab animo dan permintaan masyarakat akan produk-produk skincare, body care, hair care dan make-up di tengah pengetatan pergerakan sosial di masa pandemi yang kembali di berlakukan. Pada kesempatan kali ini, The Face Shop memberikan penawaran luar biasa dan keuntungan berbelanja yang tidak diperoleh di kesempatan lainnya. Hal ini merupakan kesempatan terbaik dalam mengawali tahun 2021, dan kami yakin akan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat”.
The Face Shop, sebagai pelopor produk kosmetik natural, menghadirkan produk-produk perawatan muka dan tubuh terkini yang di inspirasi dan digali dari kearifan warisan bahan-bahan alami dari Korea yang terbukti ber-khasiat merawat dan memperbaiki kondisi kulit.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News