Womanindonesia.co.id – Perkembangan tren makeup meningkat beberapa tahun belakangan ini setelah pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah. Banyak brand kecantikan lokal yang fokus memproduksi berbagai variasi makeup, mulai dari perias wajah, mata, hingga bibir.
Salah satu brand lokal yang selalu berinovasi dengan berbagai produk perawatan kecantikan adalah Implora. Selama tahun 2024, Implora telah meluncurkan 8 produk dengan total 37 SKU. Pada pertengahan tahun ini, Implora mengeluarkan produk complexion yang cocok digunakan sehari-hari dan dibawa bepergian, yaitu Implora Healthy Glow Cushion.
“Produk ini merupakan Cushion pertama yang kami luncurkan. Selain untuk melengkapi rangkaian makeup dari Implora, Healthy Glow Cushion ini juga sangat dibutuhkan oleh banyak perempuan agar tampil lebih percaya diri saat berada di luar rumah,” kata Gabriella Gebby, Digital Lead Implora.
Gabriella menambahkan bahwa keunggulan dari Implora Healthy Glow Cushion adalah kemampuannya menyamarkan tampilan pori-pori besar dan warna kulit yang tidak merata agar kulit wajah tampak lebih flawless.
Terdapat kandungan UV protection yang mampu memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari. Cushion ini juga memiliki kemasan yang mudah dibawa di dalam tas untuk kegiatan sehari-hari maupun saat travelling.
Tidak hanya itu, Healthy Glow Cushion juga dilengkapi dengan sponge untuk mengaplikasikan produk dan cermin. Untuk membeli Cushion pertama dari Implora, konsumen bisa menyiapkan budget sebesar Rp70 ribu-an untuk ukuran full size dan Rp50 ribu-an untuk kemasan refill.
Implora telah berdiri sejak awal tahun 2000, menjadikan reputasinya di industri kecantikan Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Target Implora tahun ini adalah memproduksi lebih banyak produk sesuai dengan permintaan konsumen yang makin meningkat. Seluruh produk Implora sudah lolos uji BPOM sehingga aman untuk digunakan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News