Womanindonesia.co.id – Siapa bilang kulit glowing hanya bisa didapat dari filter kamera? Vaseline kembali membuktikan bahwa kulit bercahaya alami bisa didapat, bahkan saat liburan di bawah terik matahari tropis, lewat kampanye terbarunya yang terinspirasi dari serial HBO populer The White Lotus.
Bekerja sama dengan serial ikonik yang kini masuk musim ketiganya, Vaseline menghadirkan short films bernuansa liburan mewah yang penuh twist khas The White Lotus. Tapi kali ini, yang jadi pusat perhatian bukan hanya intrik dan karakter glamor, melainkan perlindungan kulit dari sinar matahari yang seringkali luput dari perhatian.
Lewat Vaseline Gluta-Hya SPF 50, brand perawatan kulit global ini ingin menyampaikan pesan bahwa perlindungan dari sinar UV dan hidrasi yang cukup bisa menjadi kunci utama tampil percaya diri di berbagai suasana, termasuk saat traveling.
“Kolaborasi dengan The White Lotus adalah cara kami menyapa generasi baru dengan pendekatan yang relevan, visual yang kuat, dan pesan yang membumi: rawat kulitmu, nikmati hidupmu,” ujar Purnima Lamba, Global Vice President Vaseline.
Dalam kampanye ini, Vaseline menggambarkan situasi liburan yang relatable: mulai dari kulit yang terbakar setelah bermain di pantai, hingga sunscreen yang lengket dan bikin mood liburan rusak. Semuanya ditangani dengan sempurna oleh Vaseline Gluta-Hya SPF 50, lotion bertekstur ringan yang menyerap cepat, tanpa white cast, dan memberikan hidrasi menyeluruh.
Apa yang membuatnya spesial? Produk ini bukan hanya punya SPF tinggi, tapi juga diformulasikan dengan GlutaGlow dan Hyaluronic Acid—kombinasi yang menjaga kulit tetap cerah dan lembap meskipun berada di bawah panas ekstrem.
“Vaseline Gluta-Hya dikembangkan pertama kali di Thailand untuk menjawab tantangan iklim tropis. Maka tak heran bila formulanya sangat cocok untuk iklim Asia, termasuk Indonesia,” jelas Louis Piereck, Senior Global Brand Director Vaseline.
Kolaborasi ini tidak berhenti pada tayangan digital saja. Vaseline juga menggelar berbagai pop-up experience di Thailand, India, Indonesia, hingga Turki. Di Indonesia, kampanye ini dirancang untuk menyentuh gaya hidup generasi muda yang aktif, suka traveling, dan ingin tetap tampil flawless di segala situasi.
Lewat pendekatan edutainment, Vaseline ingin mengajak publik untuk lebih sadar akan pentingnya perlindungan kulit bukan hanya saat liburan, tapi setiap hari. Dan dengan aroma segar serta tekstur serum yang ringan, Vaseline Gluta-Hya SPF 50 menawarkan pengalaman skincare yang menyenangkan dan praktis.
Kamu bisa mendapatkan produk ini di berbagai e-commerce seperti Shopee, Lazada, dan TikTok Shop. Sementara itu, untuk inspirasi tampil glowing tanpa drama seperti karakter The White Lotus, kamu bisa mengintip kampanye lengkapnya di Instagram @vaselineid.
Tidak perlu drama saat terik matahari menyerang cukup satu solusi: Vaseline Gluta-Hya SPF 50. Liburan tetap seru, kulit tetap cerah terjaga.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News