WomanIndonesia.co.id – Erigo, brand fashion lokal yang mengedepankan kualitas dan desain produknya yang cocok baik untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling, hadir berpartisipasi dalam Shopee New Year Sale. Kerja sama ini merupakan bentuk inisiatif Erigo untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan fashion masyarakat di awal tahun.
Terdapat ragam pilihan yang dihadirkan Erigo untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi fashion para konsumen di awal tahun ini, mulai dari jaket, baju, celana, tas, topi, aksesoris, dan lain-lain.
Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia pada tahun 2020 ini, juga membawa perubahan pada trend fashion sehari-hari. Trend fashion yang awalnya hanya bertujuan untuk terlihat stylish, mulai bertambah fungsinya. Tren fashion yang terjadi selama pandemi bukan hanya agar orang-orang bisa tetap tampil trendy, namun tetap nyaman dan menjaga diri.
Selain itu, walaupun di rumah, ada beberapa kegiatan yang tetap mengharuskan kita tampil stylish, misalnya saat mengikuti meeting virtual bersama rekan kerja ataupun berkumpul bersama teman atau keluarga secara daring dalam menyambut tahun baru. Oleh karena itu, tampil trendy dan stylish tetap diperlukan di masa pandemi ini agar tetap dapat percaya diri di depan layar.
Sebagai salah satu brand fashion lokal terfavorit konsumen tanah air, Erigo tetap hadir mendukung masyarakat agar bisa selalu tampil stylish di berbagai kondisi.
Muhammad Sadad, CEO Erigo mengatakan, pandemi memang telah membatasi aktivitas kita, namun tidak dengan usaha kita untuk tetap bisa tampil stylish. Untuk itu, pandemi bukan halangan bagi Erigo terus berkreasi menghadirkan produk fashion yang berkualitas.
“Selain itu, Erigo juga terus memperkuat channel penjualan secara online melalui e-commerce merupakan solusi untuk menjangkau masyarakat luas serta memberikan akses mudah bagi pembeli dimanapun mereka berada,” kata Sadad.
Lebih lanjut, Sadad, mengatakan sangat senang dapat kembali bekerjasama dengan Shopee dalam kemeriahan kampanye Shopee New Year Sale. “Kerjasama ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan pengalaman belanja bagi konsumen terhadap koleksi-koleksi fashion yang kami milik,” imbuhnya.
“Memiliki jangkauan luas terhadap konsumen di seluruh Indonesia, kami yakin Shopee dapat membantu Erigo dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses mudah terhadap seluruh produk dengan berbagai program dan penawaran menarik,” sambungnya.
Mengawali tahun baru 2021, Erigo akan meluncurkan koleksi terbaru 2021 Collection yaitu Japan Edition & Sweatshirts. Untuk koleksi Japan Edition, Erigo menghadirkan Coach Jacket Fujinkai Navy. Coach Jacket Erigo saat ini merupakan salah satu lini pakaian terbaik dan berkualitas tinggi di antara Local Brand Indonesia.
Coach Jacket Erigo juga dilengkapi saku fungsional, dan karet pada ujung lengan sehingga bisa juga menjadi pakaian yang bisa melindungi diri saat ke luar rumah untuk membawa berbagai perlengkapan new normal kit. Sementara itu, untuk koleksi Sweatshirt, salah satu item unggulan adalah Erigo Sweatshirt College Black.
Sweatshirt Erigo hadir dengan model loose-fit berlengan panjang tanpa tudung disertai label cetak yang keren dan dengan warnanya yang bagus, sweatshirt ini akan membuat penampilanmu lebih menarik.
Semua koleksi terbaru dan produk-produk fashion Erigo lainnya bisa didapatkan dengan berbagai penawaran menarik diskon hingga 90% pada periode 24 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 dalam kemeriahan kampanye Shopee New Year Sale.
Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, untuk memulai awal tahun 2021, Shopee menggelar kampanye New Year Sale yang akan berlangsung pada 1-17 Januari 2021. “Kami juga menyambut baik keikutsertaan Erigo yang merupakan salah satu brand fashion lokal terfavorit konsumen tanah air, dalam kampanye ini. Kami berharap dengan kerjasama ini dapat membantu mitra brand fashion lokal tanah air seperti Erigo untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas serta dapat mempermudah akses bagi para pengguna untuk bisa tetap tampil stylish mengawali tahun ini melalui beragam produk fashion berkualitas yang ditawarkan oleh Erigo,” katanya.
Selain rangkaian penawaran yang ditawarkan dalam Erigo, pengguna juga dapat menikmati rangkaian promo diskon dalam kampanye Shopee New Year Sale pada 1-17 Januari 2021 di aplikasi Shopee. Selain itu, Puncak kampanye New Year Sale kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 Januari dengan penawaran terbaik seperti Gratis Ongkir dengan minimal belanja RP 0, Cashback s/d RP 111Rb dan Flash Sale Rp 11RB. Selain itu, pengguna Shopee juga dapat berkesempatan memenangkan hadiah Emas dengan bermain Shopee Candy.
Berbagai macam promo menarik dapat dinikmati oleh pengguna, diantaranya promo tematik mulai dari Ingatkan Diskon, Flash Sale 11RB dan masih banyak lain untuk memenuhi resolusi pengguna di tahun baru ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News