WomanIndonesia.co.id – Memanjakan diri sendiri atau me-time salah satu bentuk Self Love. Banyak cara yang bisa dilakukan perempuan untuk memanjakan diri sendiri. Salah satu kegiatan yang paling sering ditemukan adalah penggunaan masker di wajah, yang khasiatnya biasanya langsung bisa dirasakan seketika.
Ternyata trend penggunaan masker wajah khususnya peel off mask atau masker lumpur di Indonesia dipelopori oleh sebuah brand lokal bernama Qiansoto sejak sepuluh tahun lalu.
Aman dan Mudah Diaplikasikan
Dari awal berdirinya, Qiansoto mengusung konsep bahwa setiap perempuan berhak untuk jadi cantik dan menjadi cantik itu hal yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Tentunya tidak ribet.
Oleh karena itu dari awal brand ini selalu menciptakan produk yang bukan hanya memiliki manfaat bagi kecantikan. “Peel off Mask ini juga aman karena semua produk dijamin oleh BPOM. Selain itu juga mudah diaplikasikan. Penggunaan peel off mask Qiansoto sangat praktis tidak perlu campuran bahan lain, buka kemasannya dan bisa langsung digunakan,” ujar CEO-nya Qiansoto, Jimmy baru-baru ini.
Qiansoto Peel Off Mask sangat efektif untuk mengangkat komedo dan kulit mati yang gampang sekali menumpuk di kulit perempuan negara tropis. Selain peel off mask Qiansoto juga memproduksi sheet mask dan juga eye mask yang kini penggunaannya juga semakin populer.
Qiansoto meluncurkan kemasan baru masker dengan sembilan varian konsep kekinian. Inovasi ini dihadirkan agar bersaing di industri kecantikan Indonesia. Adapun masker wajah terbarunya yakni: Olive Oil Hydrating Mask; Bengkoang Beauty Mask; Fruit and Vegetable Mask; Gold Modeling Mask; Luminizing Charcoal Mask; Milk and Strawberry Mask; Orange Oil and Vitamin C Mask; Shark Oil Mask dan Honey Moisturizer Mask.
9 Varian dengan Konsep Kekinian
Sembilan varian masker ini dihadirkan lewat tiga serial karakter baru yaitu Veety; Frency dan Laffy yang merepresentasikan karakter perempuan muda Indonesia saat ini yang selalu ingin menunjukan sisi terbaik dari mereka, selalu up to date tapi tetap memiliki keunikan masing-masing.
Qiansoto kini bersaing dengan merek luar yang beberapa tahun terakhir selalu didominasi dengan image dari Korean Style atau pun western. Qiansoto berharap dapat terus menjadi sahabat bagi perempuan Indonesia yang percaya bahwa cantik itu untuk semua orang dan bisa dilakukan oleh siapa saja dengan tagline yang diusung #GampanginAja. Mengajak para perempuan Indonesia untuk bisa cantik dan percaya diri seperti karakter mereka Veety, Frency & Laffy
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News