Womanindonesia.co.id – Mengawali tahun 2024, merek fashion muslim Si.Se.Sa. kembali menggelar Annual Fashion Show dengan tema “Blossom of Hope: Bloom with Purpose, Shine with Hope.” Tahun ini, acara tidak hanya menampilkan 151 koleksi busana muslim, tetapi juga memperkenalkan dua lini baru, Si.Se.Sa. Blue dan Si.Se.Sa. Sport, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan muslimah muda dan aktif.
Si.Se.Sa. Blue hadir untuk menyasar generasi muslimah yang baru berhijab, menawarkan desain yang modern dan simpel dengan pilihan scarf dan pashmina yang praktis namun tetap stylish. Di sisi lain, Si.Se.Sa. Sport menawarkan sportwear yang tetap mematuhi prinsip modest fashion, menggunakan bahan anti-UV dan dry-fit, sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas olahraga maupun leisure.
Koleksi lini baru ini mengusung estetika minimalis dengan sentuhan feminin, diiringi dengan filosofi alam dari keindahan Jepang seperti motif bunga sakura, gelombang besar, dan Fuji Shibazakura. Simbol-simbol ini mengandung makna kehidupan, pembaruan, dan harapan, mencerminkan visi Si.Se.Sa. dalam memberikan inspirasi dan dukungan bagi para muslimah.
Tidak hanya memperkenalkan konsep desain yang segar, koleksi tahun ini juga memanfaatkan berbagai bahan premium, seperti crepe dan brokat untuk koleksi muslim syar’i, serta cotton dan jersey yang cocok untuk lini baru Si.Se.Sa. Palet warna variatif mulai dari monokrom, pastel, hingga warna cerah yang berpadu dengan siluet A-line dan aksen handmade, seperti pita dan pleats, semakin menambah daya tarik busana ini.
Para selebriti yang menjadi muse dan brand ambassador turut meramaikan acara, di antaranya Cut Meyriska, Roger, Fairuz, Sonny, Kimberly Rider, dan Paula Verhoeven, yang hadir untuk memperlihatkan koleksi dalam berbagai gaya dan ukuran. Dengan inovasi yang konsisten, Si.Se.Sa., yang didirikan oleh tiga bersaudara putri desainer Merry Pramono pada tahun 2011, terus memperkuat posisinya sebagai pelopor busana muslim syar’i di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News