Kampanye The Real Jelly
Melissa, brand footwear & accessory, dari Brazil, rayakan keotentikannya selama lebih dari 40 tahun melalui kampanye dan koleksi The Real Jelly. Kampanye ini menggaungkan lagi motto brand “We made the first Melissa. You made it original”.
Kampanye ini memperlihatkan bagaimana sepatu jelly Melissa telah ada dari generasi ke generasi dan saat ini telah menjadi bagian dari budaya anak muda dan masa depan. Sebagai bagian dari kampanye tersebut, Melissa Indonesia membuka Melissa The Real Jelly Concept Pop-Up Store hari ini untuk memperlihatkan keotentikan Melissa sebagai the real jelly shoes.
Secara global, Kampanye The Real Jelly yang dibuat di kota New York ini bertujuan untuk merayakan kepercayaan diri dan semangat menjadi pioneer. Ini merupakan pesan besar bagi kita untuk menjadi pribadi yang berkarakter dan berani melakukan hal yang berbeda. Dalam kampanye ini, Melissa menghadirkan 10 items sepatu jelly yang otentik dan estetik khas Melissa.
Sara mengatakan, di Indonesia, Kampanye The Real Jelly direpresentasikan oleh Melissa The Real Jelly Concept Pop-Up Store yang akan menampilan jajaran jelly shoes yang berwarna-warni serta menonjolkan sisi jelly shoes yang transparan dan ringan
“You will see what the real jelly shoes is! Melissa The Real Jelly Concept Pop-Up Store akan ada di PIM 2, 1st Floor, mulai tanggal 18 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022,” kata Sara.
Lebih lanjut ia mengatakan, dalam Pop-Up Store, seluruh penggemar jelly shoes dapat melihat legacy yang dibawa oleh Melissa selama puluhan tahun dan membuktikan who the real jelly shoes are. It’s Melissa, obviously. Melissa is always goes beyond the fashion with their disruptive, originality, and extra-ordinary touch.
Koleksi The Real Jelly sudah tersedia di seluruh store Melissa di Indonesia, mulai harga IDR 600.000
Lebih lanjut mengenai koleksi The Real Jelly, kunjungi website Melissa disini dan Instagram @melissashoes_id
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News