WomanIndonesia.co.id – Pada 17 Desember 2019, bertempat di The Upper Jakarta, Annex Building Thamrin Jakarta Pusat, ITTA Award mengundang gala dinner kepada para nominator yang menjadi juara dari 77 kategori penghargaan.
Juga mengundang para pemimpin industri perjalanan dan pariwisata, pemimpin pemerintahan, perwakilan diplomatik dan tokoh masyarakat.
Pada kesempatan General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center S. Aulia Masjhoerdin dinobatkan sebagai salah satu pemenang kategori Top Hospitality Leader 2019 – 2020. Penghargaan Top Hospitality Leader ini dikhususkan untuk para pelaku pariwisata perorangan yang telah memberikan kontribusi besar untuk industri Jakarta dan luar negeri.
Aulia dinilai telah sukses menjadi pemimpin di bidang industry hospitality yang mempunyai karakter dan sosok yang sangat kuat dan dapat menjadi inspirasi dan memotivasi lingkungannya untuk ikut berperan positif dalam segala bidang profesi dan kehidupan masyarakat bangsa ini.
“Saya merasa terhormat dan istimewa untuk menerima penghargaan ini sebagai salah satu pemenang dalam kategori Top Hospitality Leader,” kata Aulia kepada WomanIndonesia.co.id di Jakarta baru-baru ini.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Travel & Tourism Awards atas pemberian penghargaan ini dan hal ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk selalu berkomitmen dan memberikan kontribusi kepada hotel yang saya pimpin,” sambungnya.
Lebih lanjut Aulia menuturkan, “Saya harus mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, atas kerja keras dan dukungan. Semga Aston Simatupang Hotel selalu berjaya,” pungkasnya.
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terletak strategis di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta – Bintaro, lokasi ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak terbatas dari salah satu kota yang paling menarik di Asia.
Dilengkapi dengan 277 Kamar dengan kecanggihan teknologi terkini seperti; TV yang berbasis internet, sensor gerak yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk AC dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja.
Kecepatan Internet yang cepat dapat dinikmati secara cuma-cuma di setiap kamar juga area hotel. Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan 15 Ruang Rapat dan Ballroom yang dapat menampung tamu hingga 700 orang.
Fasilitas lainnya adalah Canary Coffee Shop yang akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan prasmanan dan minuman khas Asia dan Western, Momiji Restaurant yang akan memanjakan setiap pengunjungnya dengan hidangan khas Jepang, Pusat Kebugaran, Spa serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News