Womanindonesia.co.id – Aktris cantik penuh talenta Natasha Wilona, berbagi mengenai bagaimana kiat dia untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari, di tengah tantangan dia melakukan aktivitas syuting baik yang dilakukan di dalam dan di luar ruangan.
“Aku selalu membawa berbagai macam sheet mask di tas aku yang disesuaikan dengan kondisi kulit, karena di lokasi syuting terkadang ada yang lingkungannya banyak debu, ditambah wajah aku kadang suka breakout karena setiap hari harus full make up saat syuting,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima womanindonesia.co.id baru-baru ini.
Wilona juga mengaku bahwa dia sering berbagi skincare andalan Bioaquanya seperti sheetmask ke para kru di lokasi syuting dan membagikan rekomendasi produk favorit dia ke orang-orang di sekitar dia, apalagi Bioaqua memiliki 35 varian sheetmask untuk berbagai jenis permasalahan kulit seperti: kulit kering, kulit kusam, anti aging, kulit sensitif dan berjerawat.
Perihal penggunaan skincare harian, Wilona memiliki rutinitas khusus yang dinamakan Sandwich Skincare Routine. Perawatan ini terdiri dari enam rangkaian yang dilakukan secara berurutan, yaitu Cleanser Ceramide, Toner Ceramide, Lotion Ceramide, Sheetmask (disesuaikan dengan permasalahan kulit), dilanjutkan dengan Moisturizer Cream Ceramide dan ditutup dengan Eye Cream 24k gold. Seluruh perawatan ini tentunya dilakukan dengan produk Bioaqua.
Natasha Wilona Jadi Representasi Bioaqua
Sebagai jenama yang terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk kecantikan wanita, Bioaqua Indonesia terus menghadirkan terobosan terbaru agar setiap produk yang diciptakan terus dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat.
Memberikan kejutan terbaru bagi para pecinta produknya, di penghujung tahun 2022 ini Bioaqua Indonesia mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya melalui kampanye terbarunya NATASHA (Nah Kita Kasih Murah).
Marsha Karta Swadharma sebagai Brand Manager Bioaqua Indonesia menjelaskan, sebagai produk lokal asli Indonesia bersertifikasi BPOM dan Halal International, Bioaqua ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan produk-produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang dia lakukan di industri film Indonesia, dapat lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas,” ujarnya.
Menceritakan mengenai alasannya menjadi bagian dari keluarga besar Bioaqua Indonesia, Natasha Wilona mengungkapkan, sama halnya dalam memilih produk perawatan wajah, ia adalah seorang yang sangat pemilih dalam menerima tawaran kerjasama untuk produk kecantikan karena aku harus memastikan bahwa produk yang aku pilih adalah produk yang terbaik dan dapat dirasakan manfaatnya.
“Aku sudah sejak lama mengenal dan menggunakan produk dari Bioaqua, dan keunggulan dari produk-produknya adalah setiap produknya diformulasikan khusus untuk tipe kulit orang Asia dan kandungan dari setiap produknya sangat baik untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit tubuh kita dari area wajah hingga badan,” kata Wilona.
Kampanye Natasha
Bersamaan dengan diperkenalkannya Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua Indonesia, jenama kecantikan ini juga meluncurkan kampanye terbarunya NATASHA.
Dalam kampanye dengan slogan Right Skincare Real Beauty, Natasha Wilona yang diperkenalkan sebagai Sis Wilona pemilik toko Bioaqua akan merekomendasikan produk-produk unggulan pilihannya dimana semuanya akan dijual dengan harga yang ekonomis kepada para BAestie, pelanggan setia Bioaqua.
Produk-produk yang akan dijual adalah seperti: Ceramide Series, Sheetmask, 24K Gold Series, Face Mist Floral dan Mouthwash.
Lebih lanjut mengenai alasan Bioaqua menjalankan kampanye NATASHA, Marsha menyampaikan bahwa angka penjualan produk kategori perawatan kecantikan masih menunjukkan angka yang tinggi dibandingkan kategori FMCG lainnya di e-commerce yaitu sebanyak 48,5 juta penjualan pada semester pertama tahun 2022.
Kategori yang paling mendominasi adalah Perawatan Wajah yang menembus sales quantity sebesar 19 juta produk.
“Melihat tingginya angka penjualan produk perawatan wajah, melalui kampanye Natasha, kami ingin agar setiap masyarakat Indonesia dapat terus merawat tubuh mereka dengan produk-produk kami tanpa harus takut mengeluarkan biaya yang mahal, tentunya karena produk kami dijual dengan harga yang terjangkau,” kata Marsha.
Berbicara lebih dalam mengenai strategi bisnis Bioaqua Indonesia kedepannya, Marsha menyingkapkan bahwa untuk di tahun depan mereka telah mempersiapkan berbagai rencana terobosan lainnya seperti tetap mengeluarkan produk-produk dengan inovasi terbaru serta pembukaan gerai offline lainnya di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia selain penjualan yang dilakukan di kanal online.
“Untuk terus menghadirkan produk kecantikan yang terbaik dan dekat dengan masyarakat, tentunya kami harus terus berkarya dengan menciptakan produk serta kampanye produk yang mengikuti tren dan kebutuhan masyarakat. Kami berharap dengan hadirnya Natasha WIlona sebagai brand ambassador Bioaqua dan kampanye NATASHA yang kami jalankan dapat menjadikan Bioaqua untuk tetap ada di hati masyarakat pecinta produk kecantikan tanah air,” tutup Marsha.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News