Womanindonesia.co.id – Aktif dalam kegiatan sehari-hari di dalam dan luar rumah banyak dilakoni oleh para perempuan Indonesia, apalagi mereka yang berkegiatan menjalani keseharian mereka di bidang masing-masing, mengekspresikan diri dan menjalani passion mereka.
Untuk menginspirasi perempuan Indonesia sederet figur perempuan dari berbagai bidang akan berbagi kisahnya dalam melakukan hal yang lebih (Do More) melalui kampanye digital bertajuk #HijabCanDoMore. Sebuah kampanye yang bertujuan agar perempuan Indonesia masa kini dapat melakukan hal yang lebih untuk meraih mimpi mereka.
Adapun figure tersebut yakni Gita Savitri, seorang YouTuber dan penulis Indonesia yang saat ini tinggal di Jerman; Aries Susanti, seorang atlet panjat tebing Indonesia; dan Najla Bisyir, pendiri dessert box ternama Bittersweet by Najla.
Brand Manager Zinc Steven Sean mengatakan, kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi dan menyemangati perempuan Indonesia untuk berbagi kisah mereka dalam melakukan hal yang lebih (DO MORE), berani berbuat lebih baik dalam berbagai aspek kehidupan dan memberi dampak positif bagi lingkungan sekitar, serta menunjukkan ketangguhan para perempuan di Indonesia di segala macam bidang.
“Kampanye #HijabCanDoMore merupakan bagian dari upaya kami untuk mengajak perempuan Indonesia menjadi inspirasi bagi sesama untuk terus berani berbuat lebih baik dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri di segala bidang,” ujar Steven.
Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, peserta dapat membagikan kisah #HijabCanDoMore mereka melalui Instagram. Kampanye ini akan dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2022.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News