Womanindonesia.co.id – Dalam serangkaian peluncuran produk flagship terbarunya, OPPO Indonesia memberikan nuansa dan pengalaman baru kepada para konsumen premium OPPO. Melalui OPPO Find N3 Series Pop Up Store yang berlokasi di Plaza Indonesia, perusahaan ini menghadirkan konsep all in one retail dengan tema ‘OPPO International Skyport’.
Pop Up Store yang berlangsung mulai tanggal 17 November hingga 31 Desember 2023, menampilkan berbagai fitur menarik dari perangkat flagship lipat terbaru dari OPPO. Fitur-fitur ini dirancang untuk menunjang produktivitas, mobilitas, dan kenyamanan pengguna saat bepergian. Konsep pop up store yang mengusung tema ‘OPPO International Skyport’ hadir sebagai wujud filosofi bandara internasional yang dinamis dan penuh pergerakan.
Menurut Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, “OPPO Indonesia selalu ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi para konsumen kami. Filosofi bandara internasional menjadi inspirasi untuk menciptakan tema pop up event ‘OPPO International Skyport’. Dengan konsep yang menarik dan modern ini, kami berharap konsumen premium kami akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan sambil menjelajahi teknologi terkini dari OPPO.”
Dalam OPPO International Skyport, para pengunjung diajak untuk melakukan perjalanan menuju berbagai inovasi teknologi canggih dan terbaru dari OPPO. Mereka dapat menjelajahi beragam keunggulan dari OPPO Find N3, melihat jadwal OPPO Find N3 Pop Up Store di kota-kota lain, dan mencoba berbagai aktivitas menarik serta teknologi terbaru yang dimiliki oleh OPPO.
Tak hanya itu, pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di OPPO Find N3 Series Pop Up Store Plaza Indonesia akan mendapatkan beragam promo menarik. Promo tersebut meliputi voucher dari Ace Hardware, Skin+, Slim+, Golden Lamian, dan Traveloka, bank cashback hingga senilai Rp1.500.000, serta tambahan benefit cashback hingga Rp500.000 bagi yang menggunakan kartu berlogo Mastercard.
Tema “OPPO International Skyport” membawa keuntungan eksklusif bagi konsumen melalui campaign “Swing it High, Let it Fly” yang bekerja sama dengan Singapore Airlines. Pemenang utama akan mendapatkan satu tiket economy class pulang-pergi ke Singapura, sementara dua pemenang lainnya akan mendapatkan 20.000 KrisFlyer Miles dan 10.000 KrisFlyer Miles masing-masing.
Para pengunjung Pop-up Store dapat ikut serta dalam campaign ini dengan cara mengambil foto terbaik di area OPPO International Skyport, mempostingnya di Instagram dengan tag dan mention @OPPOIndonesia @singaporeairid, serta hashtag #OPPOFindN3Series #OPPOxSQ #HOLEINONEChallengePI. Peserta juga perlu terdaftar sebagai anggota KrisFlyer.
Selain itu, konsumen OPPO dapat bergabung dalam program CSR Mastercard yang menyalurkan donasi melalui program pemberdayaan UMKM di Indonesia. Konsumen yang menggunakan kartu debit atau kredit Mastercard akan turut serta dalam donasi senilai Rp1.000.000 untuk pembelian Find N3 Series dan Rp500.000 untuk pembelian produk OPPO lainnya pada periode 20 November hingga 31 Desember 2023. Program ini dilaksanakan melalui kerjasama dengan OPPO dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News