Womanindonesia.co.id – Selama hampir dua dekade, OT Group telah menjadi pemain kunci di industri crackers Indonesia melalui mereknya, Oops Fugu & Friend. Kini, perusahaan tersebut kembali memperkenalkan inovasi baru dengan meluncurkan varian dan kemasan terbaru.
Dalam peluncuran ini, Oops Fugu & Friend menyasar segmen generasi alfa dengan berbagi pengalaman berwisata dan bermain di Jakarta Aquarium.
Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), generasi alfa, yang lahir setelah tahun 2010, mencapai sekitar 29 juta jiwa pada tahun 2020. Kombinasi dengan Generasi Z, jumlah keduanya menjadi mayoritas penduduk Indonesia saat ini.
“Generasi alfa dikenal sebagai mereka yang akrab dengan gadget, up-to-date, dan suka berpetualang. Segmen inilah yang menjadi target utama untuk produk crackers kami,” ungkap Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group di Jakarta, Rabu (13/12).
Pada penghujung tahun 2023, OT Group melakukan inovasi dengan merombak kemasan dan menambahkan sejumlah varian rasa. Tetapi, bentuk uniknya yang mengambil tema hewan laut tetap dipertahankan.
Dalam kerjasama dengan Jakarta Aquarium & Safari, peluncuran varian baru ini diselenggarakan dengan tema petualangan, bermain, dan belajar tentang biota laut.
OT Group tidak hanya berfokus pada inovasi produk, tetapi juga berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan. Pada peluncuran ini, mereka mengajak anak-anak dari Rumah Harapan Indonesia untuk berwisata dan menikmati pengalaman seru di Jakarta Aquarium & Safari.
Valencia Mieke Randa, Founder RHI, menyatakan terima kasih atas kesempatan ini, menyebutkan bahwa anak-anak RHI yang mengalami penyakit berat membutuhkan hiburan untuk menjauhkan fokus dari penyakit yang mereka derita.
Pihak Jakarta Aquarium & Safari juga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan sosial ini. “Kami menyambut baik kontribusi positif dari OT Group dalam membawa keceriaan kepada anak-anak yang membutuhkan,” kata Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager Jakarta Aquarium & Safari.
OT Group, yang dikenal dengan varian Seaweed Flavour dan Grilled Lobster Flavour, kini memperkenalkan varian baru, yaitu Garlic Butter dan Choco Blast. Produk ini tidak hanya terkenal dengan bumbu kaya rasa, tetapi juga sebagai satu-satunya snack crackers yang dipanggang, bukan digoreng.
Keunikan bentuknya yang menggambarkan hewan laut menjadi daya tarik khas yang disukai oleh konsumen. Dengan peluncuran ini, OT Group berharap dapat menjadi teman setia Gen Alpha dalam segala petualangan dan aktivitas seru mereka.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News