Whitelab – skincare asal Indonesia ini hadir dengan tampilan baru yang lebih segar. Mengusung desain yang lebih sistematis, akan ada perbedaan warna yang diperjelas pada setiap kategorinya
Womanindonesia.co.id – Aktris Korea Selatan Oh Sehun menyapa penggemarnya di acara puncak peluncuran wajah baru Whitelab dengan tema “Unveil the New Whitelab” 6 November 2022 di Indonesia.
Oh Sehun merupakan Brand Ambassador brand skincare asal Indonesia yang berdiri sejak 2020.
Unveil the New Whitelab
Secara visual, merek skincare ini kini hadir dengan tampilan baru yang lebih segar. Mengusung desain yang lebih sistematis, akan ada perbedaan warna yang diperjelas pada setiap kategorinya, seperti warna kuning untuk Brightening Series, warna hijau untuk Acne Series, warna biru untuk Hydrating Series, warna ungu untuk Anti Aging Series, dan warna merah untuk Weekly Treatment Series.
Perbedaan sistem warna ini diharapkan akan lebih memudahkan konsumen saat memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit mereka. Bukan hanya kemasannya yang berganti, tetapi juga formulasi pada salah satu produk andalannya yaitu Intense Brightening Serum, dimana adanya penambahan kandungan paten, CYBRIGHT.
“Cybright dapat membantu mengurangi proses pembentukan melanin, mencerahkan, dan meratakan warna kulit secara lebih efektif, serta meningkatkan efikasi dalam proses mencerahkan kulit. Cybright ini juga bekerja secara sinergis dengan tiga zat aktif utama yaitu Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen sehingga hasilnya dapat jauh lebih efektif dalam mencerahkan kulit,” ungkap Feny Febrianti, Product Development Whitelab dalam keterangan tertulisnya.
Serum terlaris dari Whitelab, yang sudah terjual lebih dari 1 juta botol ini pun berganti nama menjadi N10-Dose+ Brightening Serum, di mana inisial N10 ini mewakili kandungan utamanya, yaitu Niacinamide 10%, yang juga ditingkatkan menjadi Niacinamide dengan grade terbaik (cosmetical grade) yang memiliki kemurnian tinggi, serta dapat bekerja lebih efektif serta minim iritasi.
Tidak hanya itu, pergantian nama ini juga merupakan bentuk penyelarasan nama produk dengan serum lainnya pada Brightening Series agar lebih sistematis.
Brand lokal ini berkomitmen untuk terus berinovasi menciptakan produk yang aman, efektif, dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta menjadi solusi dari berbagai macam kondisi kulit di Indonesia.
“Kami berkomitmen untuk terus berusaha memberikan produk yang terbaik di kelasnya dengan selalu mengikuti tren yang ada di industri perawatan kulit. Salah satu bentuk komitmen ini adalah dengan melakukan reformulasi pada produk kami,” ujar Vanya Kanyaka, Brand Manager Whitelab.
Berangkat dari komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen, maka diselenggarakan pameran terbesar, bertajuk Unveil the New Whitelab #ImCommitted yang diadakan di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta, pada 2 – 6 November 2022 lalu.
Serangkaian acara dikemas secara interaktif, yang meliputi gathering dengan komunitas “Certified Whitelabers”, bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, Commitment Pledge, dan aktivitas serum swap atau penukaran botol serum kosong dengan serum baru dari merek skincare ini.
Tujuan utama dari aktivitas penukaran serum ini adalah membantu perempuan Indonesia untuk mencapai kulit impian mereka. Skincare lokal ini mengerti bahwa berkomitmen untuk menggapai kulit impian dan mempertahankannya secara konsisten bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.
“Oleh karena itu kami mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama berkomitmen dalam mengambil langkah pertamanya untuk mencapai kulit impian mereka, dengan menukarkan botol serum kosong milik mereka dengan serum andalan kami secara gratis,” tutur Vanya.
Skincare lokal ini menyediakan 10.000 botol serum untuk 10.000 perempuan Indonesia yang ingin memulai langkah pertamanya.
“Kami berharap konsumen yang berkesempatan mencoba produk kami dapat merasakan manfaat dan efektifitas dari produk kami dan dapat membantu mereka untuk menggapai kulit impian mereka,” imbuh Vanya.
Kegiatan penukaran serum ini juga tercatat oleh MURI sebagai “Brand Skincare Lokal dengan Penukaran Serum Terbanyak,” yang diumumkan pada 5 November 2022.
Skincare lokal ini juga mengajak konsumen untuk ikut serta dalam aktivitas “Commitment Pledge”, dimana mereka akan menunjukkan salah satu bentuk komitmennya untuk memulai langkah menuju kulit sehat impian mereka dengan cara mengunggah foto yang diambil di stan Magic Mirror #ImCommitted ke media sosial.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News