WomanIndonesia.co.id – Merk perawatan kulit NIVEA menghadirkan NIVEA Lip Crayon. Sebuah inovasi memadukan lipstick lip care berbentuk crayon yang dapat membuat bibir tampil lebih fresh sekaligus lembab terawat.
Dalam rangka meluncurkan produk terbarunya ini di Indonesia, NIVEA mengadakan kampanye bertajuk #TwoStayConnected yang bertujuan untuk mengingatkan generasi muda akan pentingnya membina komunikasi dan hubungan dengan teman ataupun kerabat dekat demi memenuhi kebutuhan dasar untuk merasa bahagia , terutama di saat seperti sekarang ini.
Kebijakan physical distancing selama masa pandemi ini ternyata dapat mempengaruhi kondisi psikologis seseorang, mengingat salah satu kebutuhan dasar kita sebagai makhluk sosial adalah terhubung dengan orang lain.
Menjalin komunikasi dengan teman dekat dapat menimbulkan rasa bahagia. Selain itu, merawat dan menjaga penampilan diri juga penting untuk dilakukan karena dapat membuat kita merasa bahagia. Perasaan bahagia dapat menurunkan stres yang berpengaruh terhadap daya tahan tubuh.
Goldi Rumawas selaku Brand Executive NIVEA Face & Lips mengatakan untuk membantu konsumen Indonesia dalam merawat dan mempercantik penampilan salah satunya tampilan bibir, NIVEA mempersembahkan NIVEA Lip Crayon yang diciptakan untuk para wanita yang membutuhkan produk pewarna bibir yang dapat melembabkan.
“Terdiri dari dua warna intens yang tahan lama yaitu Poppy Red dan Coral Crush, produk terbaru dari NIVEA ini terbuat dari natural oil sehingga dapat melembutkan bibir secara instan dan aman untuk digunakan sehari-hari,” katanya.
Bertepatan dengan peluncuran NIVEA Lip Crayon, NIVEA juga mengadakan kampanye #TwoStayConnected dengan melakukan eksperimen sosial bersama dua pasang sahabat terpilih yang diajak untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik dari 36 Questions that Lead to Love yang dikembangkan oleh Dr Arthur Aron, seorang profesor di bidang psikologi dari Stony Brook University, New York.
“Melalui kegiatan ini, kedua pasang sahabat merasa terkesan saat mengetahui sisi lain dari sahabatnya. Mereka juga dapat mengenali perubahan yang dialami masing-masing setelah cukup lama tidak saling berkomunikasi secara mendalam,” kata Goldi.
Pengalaman ini dirasa lebih mendekatkan hubungan persahabatan mereka. NIVEA berharap dapat menginspirasi konsumen untuk tetap semangat dalam menjalin komunikasi dan hubungan dengan orang terdekat agar dapat merasa lebih bahagia dan mengurangi stres yang mungkin dirasakan selama masa sulit seperti sekarang ini.
Kualitas hubungan sosial yang positif dan bermakna merupakan salah satu kunci dari terbangunnya kebahagiaan seseorang. Ketika kebahagiaan terjaga, kita akan menjadi lebih sehat sehingga dapat menghadapi berbagai tantangan dengan lebih baik.
Psikolog Anak, Remaja, dan Keluarga, Saskhya Aulia Prima menjelaskan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kualitas hubungan sosial adalah dengan melakukan flow activity seperti membuat kerajinan tangan, memasak ataupun olahraga bersama teman secara virtual.
“Kegiatan seperti ini mendorong kita untuk memfokuskan tenaga dan waktu dalam menyelesaikannya, sehingga dapat membantu mengalihkan kita dari perasaan bosan ataupun kesepian. Kita bisa menikmati setiap tahap perkembangan, yang akan terasa lebih bermakna saat dijalani bersama teman ataupun orang terdekat,” kata Saskhya.
Saskhya juga mengungkapkan bahwa salah satu kelompok masyarakat yang paling membutuhkan koneksi dengan orang lain adalah generasi Z. Mereka cenderung lebih rentan merasa kesepian dan cemas karena sebagian besar dari mereka belum berkeluarga dan banyak dari mereka yang sedang meniti karir.
Saskhya pun menambahkan kiat untuk menghadapi masa sulit seperti ini, “Selain menjaga kualitas komunikasi dan hubungan dengan orang lain, merawat dan menjaga penampilan diri sendiri juga penting untuk dilakukan, sekalipun saat tidak melakukan kegiatan di luar rumah, karena penampilan diri yang terawat dapat membuat kita merasa lebih bahagia”.
Pada 4 Oktober 2020, NIVEA Lip Crayon akan diluncurkan secara eksklusif melalui program Shopee Super Brand Day, dimana NIVEA menawarkan banyak promo menarik untuk pembelian NIVEA Lip Crayon.
“Ini merupakan pertama kalinya bagi NIVEA menghadirkan lipstick sekaligus lip care berbentuk seperti crayon. Kami harap kehadiran produk ini dalam menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan produk lipstick sekaligus lip care yang praktis untuk digunakan. Mari bersama-sama kita lewati setiap tantangan dengan penuh semangat, stay happy, stay healthy, stay connected!” tutup Goldi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News