WomanIndonesia.co.id – Bagi masyarakat di perkotaan, sangat penting untuk rutin menggunakan produk perawatan kulit maupun body care yang mengandung antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas. Sebab, setiap hari kita terpapar radikal bebas yang bisa merusak kulit serta membuat kulit jadi mudah stress dan kusam.
Guna menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya bagi perempuan Indonesia yang membutuhkan produk perawatan kulit dengan kandungan antioksidan, NIVEA sebagai brand perawatan kulit secara eksklusif menghadirkan rangkaian NIVEA Hokkaido Series baru dalam gelaran melalui Shopee Super Brand Day bersama NIVEA.
“Kami sangat senang dapat meluncurkan rangkaian NIVEA Hokkaido Series secara eksklusif melalui Shopee Super Brand Day bersama NIVEA pada tanggal 19-21 Agustus 2020,” kata Brand Manager NIVEA Face, Nestya Sedayu dalam keterangan tertulisnya Jumat (21/8).
Rangkaian produk NIVEA Hokkaido Series merupakan produk terbaru dari NIVEA yang mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang, yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit, mengandung 36 kali serum antioksidan sehingga dapat menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan lembap.
Selain itu, seluruh produk NIVEA Hokkaido Series juga diformulasikan dengan 0% alcohol sehingga aman untuk kulit masyarakat. Ada tiga produk dari NIVEA Hokkaido Series yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Hokkaido Rose Whip Facial Foam, Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan Hokkaido Rose Deo Deep Serum.
Banyak penawaran menarik di Super Brand Day bersama NIVEA: The Gardens Discover The New Experiences yang hadir di Shopee. NIVEA turut mendukung masyarakat Indonesia untuk merawat kulitnya melalui penawaran diskon hingga 80%, kesempatan mendapatkan designer sling bag Sapto Djojokartiko dan hadiah menarik lainnya bagi Top Spender.
Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, “Dalam rangkaian kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day, menghadirkan Shopee Super Brand Day bersama NIVEA untuk memberikan akses mudah dengan penawaran terbaik kepada pengguna terhadap rangkaian produk dari NIVEA khususnya Hokkaido Series,” ujarnya.
Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kerjasama dengan NIVEA merupakan bentuk upaya kami dalam meningkatkan pilihan produk dalam kategori perawatan kulit serta berupaya untuk terus mendukung mitra brand dalam meningkatkan brand presence dalam ranah digital.
“Kami berharap NIVEA Super Brand Day serta kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day mendapat antusiasme yang tinggi dari pengguna serta memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia,” kata Daniel.
Shopee Super Brand Day bersama NIVEA merupakan bagian dari Shopee 9.9 Super Shopping Day dimana pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran antara lain Gratis Ongkir XTRA dan koleksi Late Night Sale Rp99. Jangan lupa untuk aktifkan dan gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News