Womanindonesia.co.id – Sebagai Global Brand Ambassador untuk Levi’s®, Group Girl Band asal Korea, NewJeans, bergabung dalam merayakan ulang tahun ke-150 dari jeans Levi’s® 501®, salah satu ikon style global yang paling lama dan merupakan model jeans original yang pertama kali ada.
Bersama Levi’s®, Group Girl Band yang sangat dihormati ini memperkuat momen perayaan tersebut dengan peluncuran kampanye baru yang menginspirasi semangat dalam mengekspresikan diri secara autentik.
Dalam rangkaian koleksi 501® seasonal look, NewJeans dan Levi’s® berusaha mendorong penggemar mereka untuk mengekspresikan gaya unik mereka dengan berbagai cara untuk menyesuaikan jeans Levi’s® 501® dan menjadikannya bagian dari karakter mereka.
Kampanye ini, yang dirancang oleh HAUS Tailors dan mitra Levi’s® lainnya, menghadirkan setelan 501® klasik yang unik, menyoroti potensi kreatif jeans 501® sebagai kanvas untuk mengekspresikan diri secara autentik.
Di Levi’s® Tailor Shops, penggemar NewJeans dapat menambahkan desain bordir, patch, sashiko, dan ornamen pribadi pada 501® Shorts, 501® ‘81 Jeans, 501® Cropped Jeans, 501® ‘90s jeans, dan 501® Original jeans.
Khususnya, desain bordir dan patch yang dibuat oleh penjahit Jepang dan Korea, termasuk Harajuku Tailor Shop dan Garosugil Tailor Shop, membawa keunikan koleksi ini.
Para penggemar NewJeans dapat mengunjungi Levi’s® Tailor Shop yang tersedia di Jakarta, Yogyakarta, dan Padang untuk menciptakan interpretasi 501® original mereka sendiri.
Dengan teknik robekan dan reconstruksi khusus, 501® Original Jeans ini dapat dibuat agar terlihat usang dan memiliki tampilan seperti celana hasil thrifting, bahkan dengan potongan yang longgar.
Kampanye ini juga mendapatkan tambahan dengan rilis film pendek yang menampilkan bagaimana NewJeans memilih opsi 501® dan mengkreasikan gaya mereka dengan aksesori yang mencerminkan keunikan masing-masing.
Film ini mengundang penonton untuk bertanya, “Bagaimana Anda memakainya?” sebagai bentuk tantangan untuk mengekspresikan diri.
Dalam film kampanye yang berbeda, NewJeans memamerkan penampilan musiman mereka dengan ekspresi yang kuat. Untuk koleksi “cuaca panas,” Levi’s® menampilkan anggota NewJeans dalam Ribcage Wide Leg Women’s Jeans, Low Loose Jeans, dan Ankle Column skirts dengan latar belakang berwarna cerah yang mencerminkan tren Y2K yang penuh warna.
Nuansa yang sama tercermin saat mereka mengenakan celana Baggy Cargo, 501® Shorts, dan Baggy Dad Jeans dengan latar belakang berwarna lembut, menciptakan suasana musim panas yang hangat.
NewJeans berkata, “Kami senang dapat bekerja sama dengan merek yang memiliki sejarah luar biasa sambil memiliki visi yang modern. Kami berharap kampanye ini dapat menginspirasi generasi muda untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan gaya mereka sendiri melalui jeans Levi’s® 501® dan menunjukkan karakter mereka sendiri. Kami sangat menantikan bagaimana penggemar kami akan mengkreasikan jeans 501® ini menjadi sesuatu yang benar-benar unik!”
501® Fits akan tersedia di seluruh Original Levi’s® Store di Indonesia dan di official online store Levi.co.id.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News