WomanIndonesia.co.id – Perempuan yang identik dengan dunia kecantikan, kini mulai menjamah ranah industry e-commerce sebagai channel jual beli secara langsung antara brand dengan konsumen, khususnya perempuan.
Kehadiran sejumlah e-commerce telah memberikan banyak keuntungan sekaligus kemudahan bagi para perempuan untuk bertransaksi. Terutama untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikannya, dimana produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online.
Seperti halnya brand kecantikan ternama di dunia yang berasal dari New York, Maybelline, turut memeriahkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, melalui Super Brand Day Maybelline New York dengan beragam penawaran menarik dari produk-produk Maybelline pada tanggal 18 September 2019.
Melalui Super Brand Day tersebut, Maybelline New York turut mengajak dan memberi kesempatan bagi setiap perempuan di Indonesia untuk menghadirkan energy dan gaya kota New York kedalam tampilan mereka sehari-hari sehingga semakin percaya diri.
Manashi Guha sebagai General Manager of Consumer Product Division L’Oréal Indonesia menjelaskan, makeup terus booming dalam e-commerce dengan inovasi global dari para pemimpin kecantikan seperti Maybelline & L’Oréal Paris dan juga brand baru lainnya.
“Kami telah meluncurkan tiga lipstik cair Super Stay Matte Ink, Rouge Signature dan Color Sensational dalam 8 bulan terakhir dan masyarakat Indonesia menyukainya,” kataManashi pada siaran persnya baru-baru ini.
Grup L’Oréal bersama dengan Shopee juga telah meluncurkan layanan Beauty Cam yang menarik sehingga masyarakat dapat mencoba berbagai pilihan warna produk sebelum mereka membeli secara online.
“Maybelline New York, brand make-up nomor 1 dunia, berkomitmen untuk menawarkan produk kecantikan terbaik yang tersedia diseluruh dunia sehingga konsumen Indonesia kami dapat memiliki akses ke tren New York terbaru,” kata Manashi.
“Shopee dan Maybelline New York memiliki kemitraan yang hebat dan kami yakin Anda akan menikmati Brands Festival kami hari ini dengan berbagai pilihan produk dan trend terbaik dari New York,” tambahnya.
Dedikasi Shopee dalam menghadirkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival menunjukkan komitmen penuh Shopee terhadap Maybelline New York dalam meningkatkan brand presence terhadap pengguna Shopee diseluruh Indonesia.
Pada Super Brand Day yang berlangsung Rabu (18/9), Maybelline New York memberikan kesempatan kepada para beauty enthusiast untuk mendapatkan penawaran menarik diantaranya gratis ongkir dengan minimum transaksi sebesar Rp0,-, promo diskon hingga 70% dari produk-produk favorit yang hadir di Official Shop Maybelline New York.
Dan ada juga Mission Shopee, pengguna yang disetiap minggunya dapat menyelesaikan 10 tugas dengan berbagai merek,akan mendapatkan hadiah dari setiap tantangan yang dilalui.
Christin Djuarto sebagai Director Shopee Indonesia menuturkan melihat animo berbelanja di channel belanja online, Shopee, berupaya untuk memenuhi kebutuhan belanja para pengguna melalui Super Brand Day Maybelline New York. Maybelline merupakan salah satu brand kecantikan yang paling diminati oleh pengguna Shopee.
“Ini adalah bentuk komitmen kami dalam memperkuat brand presence ditengah pertumbuhan cepat industry e-commerce di Indonesia dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia melalui Shopee 10.10 Super Brands Festival,” tutup Christin.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News