Inovasi Tak Hanya untuk Bisnis, Tetapi untuk Mengedepankan Kepedulian kepada Sesama.
Womanindonesia.co.id – Sebagai perusahaan transportasi roda empat terbesar di Indonesia, Bluebird selalu mengedepankan kepedulian sebagai nilai utama dalam memberikan layanannya.
Salah satu layanan yang mencerminkan hal tersebut adalah Lifecare Taxi, yang baru-baru ini mengalami pengembangan dan kini hadir dengan peningkatan aksesibilitas dan kualitas pelayanan.
Noni Purnomo, Board of Advisors PT Blue Bird Tbk dan Koordinator Bluebird Peduli, menjelaskan bahwa Lifecare Taxi adalah program dari Bluebird Peduli yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014. “Layanan ini telah membantu ribuan orang mendapatkan layanan transportasi yang setara. Inilah bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” katanya.
Dalam upaya untuk memberikan akses terbaik kepada individu dengan kebutuhan khusus, lansia, atau mereka yang memerlukan perhatian ekstra, Bluebird melakukan pengembangan layanan ini. Layanan ini hadir dengan MPV berkabin lega, kursi penumpang yang dirancang khusus agar bisa naik-turun secara otomatis, serta pengemudi yang dibekali keahlian cara menggunakan fitur-fitur armadanya.
Tak hanya di Jakarta, Lifecare Taxi kini juga hadir di Bali sebagai wilayah operasional baru. “Dengan mengembangkan Lifecare Taxi, Bluebird berkomitmen untuk menjembatani kesenjangan aksesibilitas dalam transportasi dan memastikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama,” bilang Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.
Tentu saja tidak hanya mengandalkan kata-kata, Bluebird juga menyematkan standar keamanan dan kenyamanan kepada Lifecare Taxi, sehingga kualitas pelayanan tetap terjaga dengan baik.
Prof Dr. Tri Budi W Rahardjo, drg. MS, Guru Besar Gerontologi & Penasihat Centre for Family and Ageing Studies (CeFAS) Universitas Respati Indonesia dan anggota Kelompok Kerja Kesehatan Lanjut Usia Kemenkes, turut menyatakan dukungan dan harapannya terhadap layanan ini. Menurutnya, layanan ini memberikan harapan bagi para lansia untuk tetap aktif sesuai dengan kondisi mereka.
Layanan ini dapat diakses dengan menghubungi nomor (021) 7917-1234 untuk Jakarta atau 0819-9499-9123 untuk Bali. Selain itu, armada Lifecare Taxi juga bisa ditemukan di beberapa rumah sakit di Jakarta, Bali, dan sekitarnya.
Melalui Lifecare Taxi, Bluebird telah menunjukkan bahwa inovasi tak hanya diterapkan untuk bisnis, tetapi juga untuk mengedepankan kepedulian kepada sesama dan meningkatkan kualitas hidup yang inklusif bagi semua orang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News