Womanindonesia.co.id – Dengan sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1853, Levi Strauss & Co. telah menjadi simbol denim berkualitas tinggi dengan desain otentik yang melekat dalam ekspresi generasi ke generasi.
Untuk memperingati 150 tahun jeans ikonik 501®, Levi’s® dengan bangga berkolaborasi dengan Crocs, merek alas kaki asal Amerika yang dikenal dengan desain sepatu khasnya yang nyaman.
Kolaborasi luar biasa ini menghasilkan koleksi khusus yang menggabungkan kenyamanan dengan desain berkualitas dan ikonik dalam capsule collection Levi’s® x Crocs terbaru.
Dua produk pertama dari koleksi ini mempersembahkan tampilan terbaru dari Crocs All-Terrain Clog. Setiap pasang sepatu ini dilengkapi dengan panel denim dan teknik bordir tradisional Jepang, Sashiko.
Seperti halnya celana jeans Levi’s®, kamu akan menemukan ornamen Red Tab, kancing Levi’s®, dan logo Japanese Two-Horse pull yang memperkaya desain Clog hasil kolaborasi ini.
Setiap pasang Clog juga dilengkapi dengan tiga Jibbitz™ charms yang menggunakan material logam premium, yang dirancang khusus untuk kolaborasi ini.
Tersedia dalam warna Navy dan Bone, sepatu ini juga memiliki adjustable turbo heel straps yang dapat disesuaikan dan rugged lug outsoles yang diperbaharui untuk meningkatkan support dan traction.
Produk ketiga dari koleksi Levi’s® x Crocs menghadirkan cetakan classic Clog tie-dye yang terinspirasi oleh teknik pewarnaan Shibori Jepang. Fitur istimewa dari sepatu ini termasuk Levi’s® button shank hinge hardware, outsole berwarna merah yang mencolok, dan Two-Horse Pull heelstamp di bagian alas kaki.
Classic Clog hadir dengan delapan Levi’s® Jibbitz™ charm khusus yang terinspirasi oleh budaya tahun 60-an dan grafis dari arsip Levi’s®.
“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan tim Crocs untuk menggabungkan dua merek ikonik ini dalam menciptakan capsule collection yang inovatif dan unik. Sejalan dengan misi kami yang menghargai ekspresi diri dan gaya pribadi setiap individu, kolaborasi ini menyambut semua orang, khususnya para penggemar fesyen di seluruh dunia,” ujar Kenny Mitchell, Chief Marketing Officer Levi’s®.
“Sama seperti Levi’s®, kami juga memiliki komitmen terhadap inovasi dan ekspresi diri. Oleh karena itu, melalui kolaborasi ini, kami mengundang para penggemar, di mana pun mereka berada, untuk memasuki era baru kreativitas dan kenyamanan,” tambah Heidi Cooley, Chief Marketing Officer Crocs.
Koleksi Levi’s® x Crocs ini resmi diluncurkan pada tanggal 19 September 2023, dan dapat ditemukan eksklusif di Original Levi’s Store Senayan City dan Grand Indonesia, serta melalui website resmi Levi. co. id. Kolaborasi ini menawarkan pilihan yang tidak hanya nyaman namun juga penuh gaya bagi para penggemar mode di seluruh dunia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News