Womanindonesia.co.id – Perusahaan suplemen kesehatan Cool-Vita Indonesia memperkenalkan inovasi baru dalam industri ini dengan mempertimbangkan perlindungan dan keamanan konsumen.
Dalam beberapa waktu terakhir, Cool-Vita menciptakan kebijakan asuransi untuk produk-produk mereka, membuat perusahaan ini menjadi yang pertama di Indonesia dalam memberikan asuransi produk kepada setiap pelanggan.
Bisnis ini berupaya membedakan diri dari pesaingnya, dengan menambah menariknya produk mereka dan tentunya kepercayaan pelanggan.
Dalam hal ini, meskipun harus menghadapi risiko dan tantangan, produk minuman kesehatan ini berhasil mengatasi hambatan dengan memberikan proteksi asuransi kepada pelanggan tanpa biaya tambahan. Perusahaan memastikan proses klaim asuransi berjalan dengan lancar dan efisien melalui prosedur yang transparan dan mudah diakses oleh pelanggan.
Sulya Widya, VP General Management & Product Cool-Vita menyatakan, pihaknya mendapat wawasan yang mendalam mengenai langkah-langkah dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada pelanggan mereka.
“Seluruh produk kami, mulai dari Cool-Vita Collagen Ready to Drink, Cool-Vita Detox Ready to Drink, hingga produk terbaru MCT Coffee Capsule, sudah tercakup oleh kebijakan asuransi ini, dan Cool-Vita berencana untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk baru yang mampu menjawab semua permasalahan konsumen yang pastinya akan selalu terlindung oleh asuransi untuk para konsumen,” kata Sulya di Jakarta, Jumat (19/4).
Diciptakannya produk Cool-Vita MCT Coffee Capsule merupakan bentuk dari inovasinya yang tidak cepat puas dengan pencapaiannya selama ini. Produk ini diciptakan untuk menjawab permasalahan konsumen untuk terus aktif berenergi seharian, mampu mengubah lemak menjadi energi selama berolahraga, serta mengurangi nafsu makan agar tubuh tetap sehat dan bugar ditengah kesibukan.
Terdapat tiga rasa yang dapat dinikmati, yaitu American Latte, Oatmeal Latte, dan Mocha Latte. Khasiat dan nikmatnya rasa produk ini terbukti dengan banyaknya penjualan produk dengan kepuasan pelanggan yang tinggi.
“Kami berupaya terus meningkatkan dan mengembangkan kebijakan bran kami di masa depan. Melalui inovasi produk baru dan ekspansi toko online dan offline, kami bertekad untuk menjadi brand suplemen kesehatan nomor satu di Indonesia,” katanya.
Dengan demikian, lanjut Sulya tidak hanya memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan, tetapi juga memberikan perlindungan dan keamanan yang mereka butuhkan dalam perjalanan menuju gaya hidup sehat.
Produk minuman diet ini dijual di berbagai platform belanja baik toko offline maupun online. Produk Cool-Vita dirancang dengan teliti menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi serta melalui proses produksi yang cermat untuk menjamin efektivitas dan keamanannya.
Hal ini yang membuat semua produk Cool-Vita lulus uji BPOM dan mendapatkan penghargaan Good Manufacturing Product. Cool-Vita sudah hadir di ribuan toko offline di Indonesia, beberapa diantaranya adalah Century, Watsons, AEON, Lulu, Guardian, Transmart, dan lain sebagainya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.
Komunikasi mengenai manfaat kebijakan asuransi ini kepada pelanggan nantinya dilakukan melalui berbagai platform online dan offline, serta melalui host livestreaming baik di Shopee dengan akun Coolvita Official Shop, maupun Tiktok @coolvita_indonesia, yang memberikan informasi langsung kepada pelanggan. Di akun-akun tersebut, tersedia banyak promo dan hadiah menarik yang pastinya sangat disayangkan untuk dilewatkan. Promo tersebut juga terbatas dalam hal jumlah dan waktu.
Cool-Vita berkomitmen kuat dalam menyediakan solusi kesehatan berkualitas melalui produk-produk mereka. Sebagai konsumen, kita dapat mempercayai Cool-Vita dalam menyediakan produk yang aman, efektif, dan berkualitas tinggi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News