Womanindonesia.co.id – MEG Cheese, sebagai inovator perayaan Hari Keju Sedunia di Indonesia, kembali menggelar acara MEG Cheese Day pada tanggal 3-4 Juni 2023 di Summarecon Mall Serpong. Tahun ini, perayaan tersebut juga bertepatan dengan perayaan 10 Tahun kehadiran MEG Cheese di Indonesia.
MEG Cheese adalah produk keju berkualitas tinggi yang diproduksi dengan menggunakan teknologi Jepang. PT. Meg Milk Snow Brand Indonesia, perusahaan yang memproduksi MEG Cheese, merupakan hasil kerja sama antara Rodamas Group dengan Megmilk Snow Brand Jepang, produsen keju terkemuka di Jepang dengan pengalaman hampir 100 tahun dalam industri keju.
Theresia Handayani, Kepala Pemasaran PT Megmilk Snow Brand Indonesia, menyatakan, “Dalam MEG Cheese Day, para pecinta keju akan dapat menikmati berbagai hidangan kuliner yang menggunakan keju sebagai bahan utama. Pada perayaan 10 tahun ini, MEG Cheese mengusung tagline #BisaJadiApaAja. Kami ingin mendukung para pelaku usaha kuliner agar terus berkreasi dengan percaya diri menggunakan Meg Keju Serbaguna, sebuah keju berkualitas tinggi yang lezat. Produk keju serbaguna Meg cocok untuk segala jenis hidangan dan rasanya pas di lidah orang Indonesia.
Theresia menambahkan, meskipun keju bukan makanan asli Indonesia, namun keju merupakan bahan makanan yang cocok untuk dikonsumsi bersama hidangan sehari-hari, seperti tambahan pada telur dadar, martabak, jasuke, dan berbagai hidangan lainnya. Selain rasanya yang lezat, keju juga kaya nutrisi dan dapat dikonsumsi sebagai pengganti susu.
Kegiatan MEG Cheese Day 2023 selama 2 hari ini mencakup Festival Kuliner Keju, talkshow yang membahas pengembangan bisnis kuliner, ide-ide menu yang cocok untuk para pelaku usaha kuliner oleh Chef Firhan, Juara MasterChef Season 6, dan Chef Jenny, Juara MasterChef Season 8, lomba parut keju estafet, serta penampilan istimewa dari Rossa di panggung utama perayaan MEG Cheese Day 2023.
Dengan perayaan MEG Cheese Day 2023, harapannya seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati keju yang lezat dan berkualitas tinggi, serta mendukung setiap individu, termasuk pelaku usaha kuliner, untuk terus berkreasi, mewujudkan mimpi, dan menjadi #BisaJadiApaAja.”
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News