Hari Kartini 2022 Inspirasi Meraih Mimpi
Head of Marketing Guardian Indonesia Lia Stephiningrum percaya bahwa untuk meraih impian, setiap perempuan harus memiliki rasa percaya diri, mempunyai self-worth, self-love agar selalu sehat, bersinar, cantik luar dalam.
Self love dan rasa percaya diri dapat mulai dibangun dengan rutin merawat diri, tidak harus dengan kemewahan, yang penting konsisten dan sesuai kebutuhan. Beauty should be accessible for everyone. Perempuan tidak harus mengesampingkan self-love untuk memenuhi kebutuhan utama keluarga.
“Fakta inilah yang mendorong Guardian untuk mengadakan Beauty Days yang memberikan berbagai promosi untuk rangkaian produk kecantikan mulai dari harga yang terjangkau di bawah Rp. 30.000,00 sampai dengan yang premium untuk bisa memenuhi aspirasi perempuan Indonesia,” tuturnya.
Pada acara Guardian Beauty Days 2022 #CelebrateWomenCelebrateBeauty kali ini, selain mengadakan talkshow membahas skincare sehari-hari, Guardian juga meluncurkan logo baru. Masih dengan pink yang ikonik, namun dengan aksen glitter energetic yang merepresentasikan perempuan Indonesia agar jangan ragu untuk terus bersinar dan menentukan pilihan. Logo bibir mencerminkan keberanian berpendapat dan juga berbagai kategori kecantikan dan perawatan yang ada di Guardian.

Lia Stephiningrum menambahkan, sekarang konsumen semakin teredukasi berkat maraknya media sosial dan KOL yang aktif membagikan tips. Terbukti dengan kategori yang bertumbuh paling tinggi yaitu serum, sunscreen, micellar water dan toner. Artinya konsumen sudah lebih paham dengan rutinitas skincare di luar basic cleanser dan pelembab.
Memiliki kulit sehat adalah investasi penting untuk tampil percaya diri, kunci utamanya adalah konsistensi dalam penggunaan, pemilihan produk sesuai jenis kulit dan pastinya sesuaikan dengan budget masing-masing.
“Kami yakin para pecinta skincare baik yang pemula ataupun yang sudah expert akan menikmati pengalaman mengeksplorasi produk-produk berkualitas dengan harga spesial di Guardian Beauty Days. Again beauty should be accessible, beauty is for everyone,” kata Lia.
Dapatkan promo hingga 50% Guardian Beauty Days #CelebrateWomenCelebrateBeauty termasuk untuk kategori skincare, perawatan rambut, dan make up yang berlaku 21-24 April 2022 di semua outlet Guardian di Indonesia, Guardian Official Store di e-commerce Shopee dan Tokopedia, Grabmart, Gomart, Whatsapp Delivery, dan website. Guardian juga mengadakan shopping race dan make up demo di outlet serta giveaway dan talkshow bersama KOL di akun Instagram resmi @Guardian_ID.
“Kami juga menyediakan rangkaian suplemen kaya akan kandungan aktif untuk kesehatan dan kecantikan perempuan seperti kolagen dan anti oksidan, baik produk modern maupun herbal. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk membantu perempuan Indonesia mendapatkan kecantikan yang holistik yaitu kombinasi tampilan luar dengan skincare dan make up serta dari dalam tubuh dengan dukungan suplemen,” tutup Lia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News