Di momen Harganas (Hari Keluarga Nasional) tahun ini, restoran D’cost hadir dengan konsep baru dan menawarkan promo menarik untuk masyarakat Indonesia.
Womanindonesia.co.id – Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2022 diperingati hari ini, Rabu (29/6). Berbagai kegiatan bisa Anda lakukan bersama keluarga tercinta. Makan bersama dengan penuh kegembiraan adalah salah satu cara yang menyenangkan merayakan Harganas.
Meskipun Anda makan bersama dengan keluarga setiap hari, namun sesekali Anda bisa mengajak keluarga tercinta untuk bersantap menu spesial di restoran. Alih-alih menghabiskan budget mahal, Anda bisa menikmati aneka menu seafood dengan harga terangkau.
Dalam rangka merayakan Harganas, D’cost jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia akan mengadakan kampanye #KembaliKeDcost untuk memperkenalkan kembali D’cost kepada masyarakat.
Program kampanye ini mengajak pelanggan untuk menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp 15,000 ,-dari harga normal Rp40,000-an. Akan ada tiga pilihan menu makanan yang berbeda setiap harinya untuk paket ini.
“Promo menarik yang berlangsung 28 Juni – 31 Juli 2022 ini dapat dinikmati di 68 cabang Dcost Seafood yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Lampung, Palembang, Jambi, Medan, Aceh, Panakukang, dan Makasar,” kata Board Member dari D’cost Seafood Restaurant, Alfa Priliana dalam keterangan persnya, Selasa (28/6).
Rayakan Harganas dengan Berbagi untuk Keluarga Prasejahtera
Selain itu, melalui program kampanye, restoran seafood ini juga menggelar aksi sosial bekerjasama dengan BenihBaik.com untuk memberikan dukungan berupa pemenuhan kebutuhan makanan untuk keluarga pra sejahtera dengan hidangan yang sehat, penuh nutrisi dan tentunya lezat.
“Melalui program ini, kami juga mengajak pelanggan setia kami untuk bisa ikut berpartisipasi membantu semakin banyak keluarga pra sejahtera, dimana setiap satu transaksi yang ada pembelian menu promo #KembaliKeDcost sama dengan melakukan donasi senilai Rp 1.000,-. Melalui program ini dan kolaborasi bersama Benihbaik.com, kami berharap bisa memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat,” tambah Alfa.
“Program ini akan dimulai bertepatan dengan Harganas dan berlangsung hingga 3 bulan ke depan. Sebagai permulaan, pada tanggal 23 Juni 2022, kami mengundang 100 keluarga pra sejahtera untuk menyantap hidangan secara langsung di restoran kami,” kata Alfa.
Hadir dengan Konsep Baru
Restoran seafood ini telah hadir menemani masyarakat sejak tahun 2006 di bawah naungan PT. Pendekar Bodoh. Namun dengan pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, D’cost telah melakukan pembenahan diri di segala aspek dengan memprioritaskan peningkatan QSC (quality, service and cleanliness).
“Inovasi demi inovasi terus kami lakukan untuk dapat memenuhi kepuasan para pelanggan kami. Apalagi di era perkembangan dunia kuliner yang sangat cepat ini, kami tentu tidak ingin ketinggalan untuk memberikan hal-hal yang baru namun tetap menjunjung tinggi tingkat kualitas kami untuk dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat,” ucap Alfa.
Inovasi dilakukan secara signifikan di seluruh aspek, mulai dari kualitas bahan baku, variasi makanan yang disajikan, pelayanan dan kebersihan hingga layanan call centre yang akan dijawab dalam 24 jam dengan menghubungi nomor 081229277777.
Saat ini, restoran ini memiliki lebih dari 100 menu pilihan yang banyak diantaranya menjadi menu favorit pelanggan seperti ikan gurami saus asam manis, buncis muda ala Singapore, ayam goreng mentega, nasi goreng seafood dan juga aneka hidangan penutup.
“Selain itu, kami juga merupakan jaringan restoran seafood di Indonesia yang memiliki sertifikat Halal dan HACCP,” imbuhnya.
HACCP merupakan suatu sistem jaminan mutu yang bersandar pada kesadaran bahwa hazard (bahaya) dapat timbul di berbagai titik atau tahap produksi tertentu tetapi tentu dapat dilakukan pengendalian untuk mengontrol terjadinya bahaya-bahaya tersebut.
Inovasi lainnya juga dapat terlihat jelas dari konsep design restoran yang kini terlihat lebih fun dan modern dengan mengangkat tema laut, keunikan menu board berbentuk kapal serta seragam pelayan yang menyerupai awak kapal.
“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan ketika berkunjung ke restoran kami,” pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News