Womanindonesia.co.id – Perhelatan nasional yang akan berlangsung dari akhir tahun 2023 hingga 2024 akan menyebabkan peningkatan permintaan terhadap makanan dan minuman. Dalam hal ini, Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI) memproyeksikan pertumbuhan positif bagi industri pada periode yang sama.
Sebagai respons terhadap hal ini, PT ABC President Indonesia, produsen makanan dan minuman, telah menginisiasi beberapa kegiatan untuk memanfaatkan momentum tersebut.
Sebagai produsen Nu Tea, PT ABC President Indonesia menggelar berbagai pertunjukan dan atraksi yang menarik di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, pada akhir 2023 dan awal 2024.
“Sebagai merek yang selalu berusaha menciptakan terobosan baru, Nu selalu mengamati berbagai topik yang sedang tren. Kami juga bertujuan untuk mewujudkan hal-hal yang menarik bagi konsumen. Itulah sebabnya kami menyajikan beberapa atraksi spektakuler untuk berbagai kelompok,” kata Nina Febriani, Head of Marketing di PT ABC President Indonesia.
Untuk mendorong orang muda untuk membuat dan mencapai resolusi mereka, Nu Tea mengadopsi tema #maNUfesting2024. Meskipun masih banyak resolusi yang belum tercapai pada 2023, kita harus tetap optimis dan mencatat yang baru untuk diwujudkan pada 2024.
PT ABC President Indonesia memasuki tahun baru dengan mewujudkan resolusi pertama mereka, yaitu memperkenalkan wajah baru Nu untuk pertama kalinya kepada publik melalui pertunjukan spektakuler pada malam pergantian tahun baru.
“Kali ini kami menyajikan Giant Video Mapping di Gedung Sarinah – Thamrin, sebagai salah satu lokasi perayaan malam pergantian tahun baru, yang juga diharapkan menjadi hiburan bagi masyarakat. Melalui Giant Video Mapping ini, kami akan secara resmi memperkenalkan delapan desain label baru untuk seluruh produk Nu Tea. Konsumen Nu Tea segera dapat melihat minuman favorit mereka dengan tampilan yang lebih kontemporer, dengan Tone Warna Pop, dan desain yang menarik perhatian,” tambah Nina.
Dengan tampilan baru ini dan konsep yang kontemporer, konsumen masih dapat mengenali karakteristik utama merek Nu melalui beberapa elemen yang dipertahankan. PT ABC President Indonesia menerapkan prinsip ini untuk keseluruhan desain kemasan delapan varian Nu Tea: Nu Green Tea Madu, Original, Gula Batu, Less Sugar, Nu Yogurt Tea, Nu Milk Tea, Nu Teh Tarik, dan yang terbaru, Nu Choco Hazeltea.
“Salah satu atraksi yang menarik pada malam itu adalah Giant Bottle Video Mapping. Selain itu, pengunjung juga dapat menonton showcase label baru melalui video anamorfik 3D dan videotron live cam yang ditampilkan pada layar raksasa di Gedung Djakarta Theatre. Di atas panggung anjungan Sarinah Thamrin, PT ABC President Indonesia juga menampilkan beberapa permainan menarik untuk pengunjung, seperti mesin uap uang, yang dapat digunakan setelah membeli produk Nu Tea dengan jumlah tertentu. Sejak pagi hari, juga ada kegiatan choco latte print art yang dapat mencetak wajah pengunjung setelah membeli produk Nu Tea dengan nilai tertentu,” tambah Nina.
Namun, rencana pertunjukan Drone Show yang akan menjadi yang pertama di Indonesia, yang sudah dipersiapkan dengan matang, tidak dapat dilakukan karena alasan teknis, sehingga ditunda pelaksanaannya.
“Semalam, kami juga meminta penonton untuk men-tweet aspirasi mereka di tahun 2024 dengan #maNufesting2024. Aspirasi-aspirasi tersebut sudah ditampilkan di layar besar. Tweet yang begitu banyak dan menghibur menunjukkan kepopuleran Nu di kalangan konsumen muda, yang antusias menghadapi tahun baru penuh harapan,” jelas Nina.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News