Womanindonesia.co.id – Sebagai the-go-to local brand khusus kemeja putih untuk perempuan – MASSHIRO&Co. kini menghadirkan the new flagship store yang berlokasi di Plaza Indonesia Level 2, Jakarta.
Tidak hanya dapat menemukan rangkaian produk terlengkap dan terbaru, pelanggan juga akan dimanjakan dengan ambience store yang didesain dengan konsep monochromatic modern cave agar pengunjung dapat memperoleh rasa nyaman dan kesan understated elegance.
Konsep flagship store ini merupakan cerminan produk-produk MASSHIRO&Co. yang dibuat agar pemakainya merasa sophisticated namun tetap effortless. “Kami mendirikan flagship store ini untuk memfasilitasi pelanggan untuk bisa melihat dan mencoba produk kami secara langsung,” ujarnya dalam virtual konferensi pers kemarin.
Kenapa? Produk-produk MASSHIRO&Co. dibuat berkualitas tinggi dari segi bahan dan jahitan, sangat klasik dan proper sehingga dapat dikenakan hingga bertahun-tahun ke depan.
Bahan yang dipakai sangat crisp dan tidak mudah berubah bentuk hingga jangka waktu yang sangat lama. Kemeja ini dibuat bukan hanya sebagai fashion item, tapi lebih kepada investment piece. “Maka dari itu, kami merasa perlu memperkenalkan produk kami secara langsung melalui offline store ini,” ujar Katharina.
Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa banyak juga yang bertanya kenapa di tengah-tengah pandemi kami malah mendirikan offline store. Produk MASSHIRO&Co.merupakan barang kebutuhan.
Selain tidak lekang oleh waktu, kemeja MASSHIRO&Co. bisa dipakai untuk work from home, berbelanja groceries, atau hanya bersantai di akhir pekan. “Inilah sebabnya bisnis kami dapat terus berkembang bahkan mendirikan flagship store di Plaza Indonesia sekalipun masih pandemi,” tambahnya.
The new MASSHIRO&Co. flagship store di Plaza Indonesia dibangun dengan nuansa sleek dan clean, seperti arti dari brand itu sendiri yaitu “pure white”. Meskipun mengusung warna putih, MASSHIRO&Co., menggunakan warna sand yang ton sur ton (tone on tone) hampir di seluruh sudut store.
Warna ini dipilih untuk menonjolkan produk iconic dari MASSHIRO&Co., yaitu kemeja putih tanpa membuatnya terlalu kontras sehingga customer akan merasakan kesan effortless dari brand ini.
“Meskipun bermain dengan tone warna yang sama namun MASSHIRO&Co. banyak bermain dengan detail tekstur yang berbeda di setiap sudut store. Ini karena kami percaya bahwa the details make the design, sama dengan karakteristik kemeja kami yang simple tapi mengutamakan craftsmanship berkualitas tinggi,” ujar Krisanti Gondokusumo selaku COO dan Co-Founder dari MASSHIRO&Co.
Pengunjung juga akan dimanjakan dengan mini lounge area di bagian tengah store dan juga di area fitting room. Tidak seperti clothing store lainnya, stockroom di flagship store MASSHIRO&Co. justru hanya disekat dengan kaca untuk menampilkan stock kemeja yang terlipat dan tertata rapi.
Bertepatan dengan pembukaan flagship store ini, MASSHIRO&Co. juga meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu The Earth Series yang dibuat dengan sentuhan warna plantation. Sama seperti koleksi kemeja putih klasik lainnya, koleksi The Earth Series di-design dengan model yang klasik, sangat mudah untuk dipadupadankan, easy care, dan tidak mudah kusut untuk dipakai sepanjang hari.
Saat ini MASSHIRO&Co. tidak hanya memproduksi dan menjual kemeja putih sebagai core collection, namun juga kemeja dengan warna-warna klasik seperti hitam, navy blue, sky blue, dan plantation. Di samping itu, MASSHIRO&Co. juga memiliki koleksi kemeja MATTERS by MASSHIRO&Co. Koleksi ini berbahan TENCEL™, di mana serat kainnya terbuat dari pulp kayu yang berasal dari hutan industri dan dikelola secara berkelanjutan serta bersertifikasi sehingga ramah lingkungan.
“Kami berkomitmen untuk selalu mengusung prinsip-prinsip sustainability, baik itu terwujud dalam produk-produk kami maupun dalam praktek bisnis. MASSHIRO&Co. adalah brand yang mengusung slow fashion. Kami juga menggunakan packaging kemeja yang terbuat dari cassava bag agar lebih ramah lingkungan,” tambah Katharina.
Rangkaian produk MASSHIRO&Co. terdiri dari dari atasan kemeja, shirt dress, celana, jumpsuit, hingga T-shirts dengan kisaran harga mulai dari Rp. 425,000,- hingga Rp. 725.000,-. MASSHIRO&Co. bahkan kini juga mulai memproduksi dan menjual foldable tote bag yang dibuat dari sisa kain untuk mengurangi limbah dan penggunaan tas plastik sekali pakai.
Tentunya seluruh koleksi ini tersedia di flagship store MASSHIRO&Co. di Plaza Indonesia. Sebagai promosi pembukaan flagship store di Plaza Indonesia, pelanggan dapat menikmati discount 10%* hingga akhir September 2021 (*T&C Apply).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News