Womanindonesia.co.id – Felancy, brand ternama di industri pakaian dalam wanita Indonesia, telah memberikan modal usaha kepada para pemenang “Felancy Challenge Me, Felancy Change Me”. Para pemula UMKM dan content creator telah mendapatkan pelatihan personal branding dari Coach Zata Ligouw sejak Juni 2023.
Felancy memberikan kesempatan kepada mereka untuk memulai usaha dengan melakukan beberapa challenge seperti live di Tiktok dan Shopee serta membuat konten kreatif. Mereka juga diberikan kesempatan untuk menjadi kontributor konten di akun @PERCAYA WANITA by FELANCY.
Brand pakaian dalam perempuan ini berkomitmen untuk memperhatikan penampilan para wanita Indonesia dengan memberikan dukungan dan support dari dalam agar para pemula UMKM ini dapat tampil dengan percaya diri ketika melakukan live maupun membuat konten.
Brand ini juga telah memilih dan menentukan pemenang untuk mendapatkan hadiah dana cash sebagai modal usaha. Dengan pembekalan edukasi yang diberikan, Felancy berharap para pemula UMKM dan content creator ini dapat meraih kesuksesan dengan penuh percaya diri.
Felancy sebagai brand yang perduli dengan penampilan wanita Indonesia, memberikan dukungan dalam bentuk modal usaha kepada para pemenang “Felancy Challenge Me, Felancy Change Me”. Para pemula UMKM dan content creator telah mendapatkan pelatihan personal branding dari Coach Zata Ligouw sejak Juni 2023.
Mereka diberikan pengalaman melalui beberapa challenge yang harus dilakukan seperti live di Tiktok dan Shopee serta membuat konten-konten kreatif untuk memulai usaha mereka. Mereka juga diberikan kesempatan untuk menjadi kontributor konten di akun @PERCAYA WANITA by FELANCY.
Perusahaan ini merasa mempunyai tanggung jawab untuk memberikan support dari dalam agar para pemula UMKM tersebut dapat tampil dengan percaya diri ketika melakukan live maupun membuat konten.
Para perempuan yang telah dilatih personal branding oleh Zata Ligouw dan telah merasakan manfaat dari kegiatan dan aktivitas yang diberikan selama periode Juni sampai dengan November.
Mereka sudah menghasilkan konten-konten kreatif yang menarik dan bahkan melakukan live di platform media sosial seperti Tiktok dan Shopee.
Agnes Dewi, Head of Marketing Communication PT. Megariamas Sentosa, menjelaskan bahwa Felancy berkomitmen untuk meningkatkan percaya diri para wanita Indonesia melalui program “Felancy Challenge Me, Felancy Change Me”.
“Sebagai brand yang perduli dalam hal penampilan para wanita Indonesia, Felancy merasa mempunyai tanggung jawab untuk memberikan support dari dalam agar para pemula UMKM ini dapat tampil dengan penuh percaya diri,” ujar Agnes Dewi.
Sebagai bentuk dukungan, brand ini memberikan hadiah dana cash sebagai modal usaha bagi para pemenang program “Felancy Challenge Me, Felancy Change Me”. Dengan pembekalan edukasi yang diberikan, Felancy berharap para pemula UMKM dan content creator ini dapat meraih kesuksesan dengan penuh percaya diri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News