Womanindonesia.co.id – Indomilk, merek susu yang telah dikenal selama lebih dari 50 tahun di Indonesia, kembali hadir sebagai sponsor resmi acara Jakarta Coffee Week (JCW) 2024. Kehadirannya tidak hanya sekadar sebagai sponsor, tetapi juga sebagai solusi dairy untuk para pelaku industri kopi, membantu mereka dalam berkreasi dengan kualitas bahan baku susu yang unggul.
Sebagai bagian dari komitmen Indomilk dalam mendukung para pelaku usaha kopi, acara Indomilk Coffeepreneur Workshop yang telah berlangsung selama tiga tahun berturut-turut telah memberikan wawasan dan pendidikan kepada lebih dari 1.000 coffeepreneur dan barista mengenai penggunaan beragam jenis susu untuk menciptakan minuman kopi yang kreatif dan lezat.
Indomilk FnB Solutions hadir dengan 7 kategori produk Dairy, mulai dari Fresh Milk, Powdered Milk, Sweetened Condensed Milk, hingga Butter dan Ice Cream, yang menjawab kebutuhan para pelaku usaha di industri Food Service, termasuk pelaku usaha kopi. Produk-produk berkualitas tinggi dari Indomilk memberikan solusi lengkap sebagai bahan baku utama untuk kebutuhan minuman kopi yang lezat dan berkualitas.
“Indomilk Good Milk Fresh Milk dan UHT Full Cream telah dirancang secara khusus untuk membuat minuman kopi dengan cita rasa yang berbeda namun enak dan seimbang,” ujar Restu Sadam Hasan, Indonesia Latte Art Champion.
Kualitas susu segar Indomilk memberikan kelembutan dalam busa dan rasa yang plain, cocok untuk minuman kopi panas seperti coffee latte, sementara Indomilk UHT Full Cream yang creamy dan rich memberikan daya tahan dan rasa yang tetap lezat untuk minuman kopi dingin.
Hendri Kurniawan, Coffee Consultant & World Certified Coffee Judge, menambahkan bahwa produk Indomilk Good Milk memberikan solusi untuk minuman kopi dingin dan memiliki karakteristik mudah di-frothing, sesuai untuk variasi minuman kopi dan dingin lainnya. Dengan memahami kebutuhan dan keberagaman cita rasa minuman, Indomilk membuka peluang baru bagi para pelaku usaha F&B, khususnya di industri kopi.
Prita Utami, Trade Marketing Manager Food Service PT Indolakto, menjelaskan keunggulan dari produk susu Indomilk, yang tidak hanya berkualitas tinggi namun juga menjawab kebutuhan pasar kopi yang luas di Indonesia. Dengan kontribusi Indomilk dalam menciptakan minuman kopi yang unik dan lezat, para pelaku usaha F&B dapat menghadirkan kreasi-kreasi baru yang memukau bagi konsumen setia mereka.
Di Jakarta Coffee Week 2024, Indomilk tidak hanya hadir sebagai sponsor, namun juga sebagai pendukung aktif dalam rangkaian kegiatan edukatif seperti talkshow, latte art coaching clinic, dan signature beverage coaching clinic. Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak terkait di industri kopi, Indomilk terus berupaya memberikan kontribusi positif serta dukungan komprehensif bagi para pelaku industri F&B dalam menciptakan pengalaman berkopinya yang tak terlupakan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News