Womanindonesia.co.id – Di tengah banyaknya dukungan positif masyarakat Indonesia terhadap produk lokal saat ini, brand lokal kecantikan Hersall akan meluncurkan dua produk serum wajah yang akan ikut meramaikan deretan produk lokal di tanah air.
Produk Hersall sendiri diformulasikan dengan bahan berkualitas premium dan di dukung oleh para pakar sains untuk menciptakan sebuah produk kecantikan yang di butuhkan perempuan asia khususnya Indonesia.
Watermelon Ice Cream Serum merupakan produk serum pertama dari Hersall dengan perpaduan bahan aktif dari AHA BHA dan watermelon ekstrak, mempunyai fungsi untuk meperbaiki dan menargetkan langsung pada kulit yang rusak seperti hiperpigmentasi, bintik hitam, bekas jerawat, tekstur kulit tidak merata, dan komedo.
Selain itu produk kedua dari Hersall ini tidak kalah menarik yaitu Moon Fairy serum diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat, meradang, sensitif dan kering, serta membantu mencegah penuaan dini dengan campuran bahan aktif terbaik dari Bakuchil dan Hyaluronic Acid membantu menangani secara spesifik kulit yang bermasalah.

Co-CEO dan Director Marketing Hersall Youkhari Putri Cenjaya mengatakan pasca pandemi Covid-19 Kebutuhan akan merawat diri dan penampilan semakin meningkat menjadikan bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini, karena itulah Hersall hadir sebagai solusi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pasar produk kecantikan dengan harga yang terjangkau serta mudah untuk di dapat seperti melalui pemesanan online.
“Say It I Am Pretty itulah tema kampanye kami, dengan campaign ini kami mau mengajak wanita untuk berani mengatakan bahwa dirinya cantik, karena kami percaya kecantikan wanita akan semakin terlihat ketika mereka percaya dan nyaman dengan dirinya sendiri itulah yang terpenting, maka dari itulah Hersall tercipta,” kata Youkhari.
Selain campaign dan konsep produk yang unik, produk Hersall juga sudah mengantongi sertifikasi Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI, dengan menggunakan bahan yang natural, bebas paraben dan mengusung cruelty free produk.
“Dengan hadirnya Hersall, kami ingin membawa citra produk lokal yang tidak kalah dengan brand kecantikan luar lainnya. Kami ingin memperkenalkan kecantikan wanita asia tenggara ke mata dunia dan kami juga ingin menggerakan para pengusaha lainnya untuk terus berinovasi dengan produk lokal dan menciptakan peluang usaha bagi masyarakat indonesia, bersama kita membawa produk lokal hingga mendunia,” tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News