Womanindonesia.co.id – Di Indonesia saat ini, produk fashion dari brand lokal sudah semakin menjamur seiring dengan perkembangan fashion yang terjadi. Produk fashion dari brand lokal seringkali dijadikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan fashion mereka. Dari segi kualitas, keunikan, dan ragam pilihan produk yang ditawarkan, saat ini brand lokal pun sudah mampu bersaing dengan brand ternama dunia.
JINISO, sebagai salah satu brand fashion lokal yang unik, juga mencoba bersaing dengan melakukan kolaborasi bersama Shopee berupa peluncuran produk eksklusif yang dilakukan dalam kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.
Co-founder dari JINISO, Dian Fiona mengatakan, industri fashion lokal yang ada sekarang terus berkembang sesuai dengan perkembangan tren dan kebutuhan, terlebih di tengah kondisi pandemi saat ini. Pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Shopee dalam salah satu programnya, yakni #ShopeePilihLokal yang mana sangat membantu JINISO untuk terus berkembang dan bertahan dalam persaingan di dunia industri fashion.
Kali ini, JINISO pun melakukan kolaborasi bersama Shopee dengan melakukan exclusive launch dalam kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day sebagai bentuk upaya melebarkan sayap ke tengah masyarakat Indonesia. “Kedepannya, kami berharap dengan adanya kerjasama ini, JINISO dapat memperluas jangkauan konsumen serta meningkatkan minat masyarakat terhadap produk fashion lokal unggulan yang unik dengan berbagai program dan penawaran menarik yang disediakan oleh Shopee,” katanya baru-baru ini.
Ikut berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day, JINISO melakukan kolaborasi dengan Shopee dalam meluncurkan 3 t-shirt dan 10 kemeja unik yang dapat menjadi pilihan fashion masyarakat Indonesia saat ini, terutama di kalangan anak muda. Dengan ukurannya yang oversize serta desainnya yang kekinian, t-shirt dan kemeja ini sangat cocok untuk para penggemar tampilan streetwear yang hypebeast.
Selain itu, bahan real cotton combed yang digunakan pun membuat t-shirt ini terasa nyaman, tidak panas, dan dapat digunakan untuk bergerak aktif sehingga juga cocok digunakan bagi yang berhijab. JINISO dan Shopee meluncurkan tiga jenis desain t-shirt dan 10 warna kemeja dari kolaborasi ini yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing dan tentunya memiliki harga yang terjangkau, diantaranya: JINISO T-Shirt Vintage JNSO Hot Race Oversize Tee, JINISO T-Shirt Vintage Eagle Thunder Oversize Tee, dan JINISO T-Shirt Vintage Champions Ring Oversize Tee.
Dalam memeriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 12 September 2021, JINISO mengeluarkan produk t-shirt dan kemeja terbaru bersama Shopee yang cocok untuk anak muda yang beraktivitas aktif sepanjang hari sebagai bentuk Kolaborasi Eksklusif pada Koleksi Outfit of The Month di tanggal 2-4 September 2021. Selain itu, terdapat juga penawaran menarik lainnya seperti Beli 2 Pashmina Plisket Collection hanya Rp 111.000, hingga Diskon Produk s/d 80% khusus pembelian melalui JINISO Official Shop di Shopee.
Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menyampaikan, pihaknya sangat senang dapat melakukan kerjasama dengan JINISO sebagai salah satu brand fashion lokal yang digemari dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day. Kali ini, Shopee pun melakukan kolaborasi berupa peluncuran t-shirt dan kemeja eksklusif bersama JINISO. Kolaborasi ini sejalan dengan tujuan kami dalam mendukung keberlangsungan bisnis dari brand fashion lokal agar dapat terus berkembang di tengah masyarakat.
“Kami berharap melalui fitur #ShopeePilihLokal dapat mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM lokal melalui promosi dan diskon menarik, serta mendukung brand lokal seperti JINISO untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Melalui kerjasama ini, kami ingin mempermudah akses masyarakat terhadap beragam produk fashion unik dan berkualitas yang ditawarkan oleh JINISO,” ujarnya.
Selain rangkaian penawaran yang ditawarkan oleh JINISO dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day, pengguna juga dapat menikmati penawaran menarik lainnya seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30M, hingga Super Serba Seribu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News