Coach memperkenalkan The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop sebagai bagian dari serangkaian pengalaman dining yang akan diluncurkan merek ini di seluruh dunia. Dengan sentuhan kontemporer pada resto steak klasik New York dan suasana kopi yang menyenangkan, keduanya mencerminkan visi Coach tentang Expressive Luxury.
Womanindonesia.co.id – Coach mengumumkan pembukaan The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop di Grand Indonesia Mall pada hari ini, memperkenalkan merek ini sebagai pemain utama dalam industri hospitality.
Dibangun di atas tujuan utama Coach, “The Courage to Be Real” dan pengalaman multi-indra, pembukaan ini menunjukkan upaya baru brand untuk menciptakan destinasi kuliner dan hospitality yang menghubungkan dengan konsumen melalui pengalaman di luar produk merek.
The Coach Restaurant merupakan restoran steak klasik New York yang diberi sentuhan kontemporer, menjadikannya layaknya sebuah objek seni. Restoran ini menampilkan detail-detail ala Coach yang diterapkan pada manset serbet, tatakan piring, dan celemek pelayan yang terbuat dari kulit glovetanned, serta peralatan makan yang menampilkan detail bunga yang terinspirasi oleh koleksi Coach.
Menu yang disajikan terinspirasi oleh semangat Kota New York, seperti strip steak, lamb chops, shrimp cocktails, wedge salad, dan martini klasik.
Didesain oleh Creative Director Coach, Stuart Vevers bekerja sama dengan desainer dan presiden Studio Sofield, William Sofield, The Coach Restaurant memiliki keahlian Coach dan warisan New York yang ditonjolkan dalam kode dan warna kulit ikonik warna coklat, abu-abu, dan hitam.
Restoran ini juga menampilkan elemen arsitektur dengan perpaduan material alami dan industrial, seperti dinding cermin perunggu, tangga baja hitam, lantai teraso putih dan abu-abu, serta dinding dengan kisi-kisi panel kayu tropis.
Coach Coffee Shop, di sisi lain, dihias dengan sentuhan desain modern dan gaya urban yang terinspirasi oleh asal-usul Coach di New York. Coffee shop ini menawarkan suasana kopi yang menyenangkan dengan wallpaper bergambar pemandangan Kota New York, menu hidangan khas restoran di New York, seperti pizza dan soft serve, serta elemen desain industrial.
Toko ini juga akan menampilkan maskot kedai kopi Coach, Lil Miss Jo, sebuah cangkir kopi ramah yang terinspirasi oleh citra restoran vintage New York dan semangat kota yang dijuluki ‘the city that never sleeps.’
Chief Executive Officer dan Brand President Coach, Todd Kahn, menyatakan, “Pengalaman yang kami rancang di Coach Grand Indonesia terinspirasi oleh rumah kami, New York City, yang juga menjadi semangat yang mendorong kami saat ini di Coach dalam segala hal yang kami lakukan. Kami tidak sabar menunggu pelanggan kami duduk bersama teman dan keluarga mereka dan makan bersama kami—dan terus menghidupkan pengalaman seperti ini bagi pelanggan kami di seluruh dunia.”
Hal ini menunjukkan visi Coach yang baru, yaitu menciptakan pengalaman yang mendalam bagi pelanggannya.
Dalam rangka menciptakan pengalaman interaktif dan eksploratif yang memikat indra di berbagai tingkatan, Coach juga akan meluncurkan Coach Play, serangkaian pop-up global yang imersif di berbagai lokasi termasuk Jepang dan Malaysia.
Pembukaan The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop menandai babak baru dalam upaya Coach untuk mengekspresikan luxury yang menginspirasi komunitas melalui pengalaman inovatif dan autentik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News