Konsep Born 2 Shine dihadirkan untuk merayakan pencapaian BNB juga merayakan para pemberani yang berani menentang standar kecantikan dan berubah.
Womanindonesia.co.id – Perayaan yang meriah menyelimuti dunia kecantikan Indonesia seiring dengan ulang tahun ke-2 barenbliss (BNB) Indonesia. Dalam momen yang istimewa ini, BNB mengajak para pecinta kecantikan Indonesia untuk “Born 2 Shine”.
Dalam semangat yang mencerahkan, barenbliss mengajak semua perempuan dan laki-laki di tanah air untuk mengekspresikan diri, menemukan keunikan, dan memancarkan keindahan dari dalam diri masing-masing.
Dalam acara talkshow yang digelar hari ini, Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, menjelaskan bahwa kolaborasi talkshow dengan Guardian Indonesia adalah bukti nyata dari peran aktif Guardian dalam membantu BNB tumbuh dan tetap eksis di Indonesia selama dua tahun terakhir. Dalam sesi talkshow ini, diskusi mendalam dilakukan mengenai konsep “Born 2 Shine”.
“Pada ulang tahun kedua kami, kita tidak hanya merayakan pencapaian BNB, tetapi juga merayakan para pemberani yang berani menentang standar kecantikan dan berubah. Kita semua lahir untuk bersinar!” ungkap Tia, salah satu perwakilan barenbliss di Jakarta, Selasa (8/8).
Menurut Tia, langkah awal yang perlu diambil adalah merasa percaya diri dan bahagia dengan keunikan kita. Mencintai diri sendiri, seperti yang dibuktikan oleh studi psikologi yang diterbitkan di Medical News Today, memiliki dampak positif pada kesehatan mental dan kebahagiaan.
Ketika seseorang menerima dirinya dengan percaya diri, energi positif yang dipancarkannya membawa kebahagiaan bagi banyak orang.
Tia juga mengajak untuk menjelajahi keunikan melalui produk barenbliss. Melalui kampanye “Beauty in Joy,” BNB mengundang semua orang untuk merasakan kebahagiaan dalam menggunakan produk make-up mereka, tidak peduli identitas, kondisi, atau warna kulit.
Sebagai merek K-Beauty di Indonesia, barenbliss telah mengubah persepsi tentang kecantikan dengan menghadirkan produk-produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok untuk semua jenis warna kulit.
Konsep kecantikan alami juga mendapat sorotan. Natural beauty merupakan kecantikan yang memperlihatkan keunikan alami wajah tanpa merubah karakteristiknya. Diky Risbianto, Head of Corporate & Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk (Guardian Indonesia), menjelaskan bahwa tren natural beauty masih sangat diminati di Indonesia. Konsep ini cocok dengan K-Beauty yang populer, dengan produk skincare dan makeup dari Korea.
Diky juga mengungkapkan bahwa BNB telah menjadi favorit pecinta natural beauty dan K-Beauty dari berbagai usia. Produk-produk BNB termasuk dalam Top 3 merek Korean makeup dan Top 10 merek kosmetik yang diminati di Guardian, terutama di kalangan beauty enthusiast.
Tia menyatakan bahwa BNB telah membanggakan dengan menjadi bagian dari pertumbuhan barenbliss di Indonesia. Dengan kualitas unggulan, BNB diharapkan terus berkembang menjadi merek kosmetik K-Beauty favorit di Indonesia.
Tidak hanya sekadar makeup, BNB juga mempersembahkan perawatan kulit melalui rangkaian produk Bloomatte Complexion. Rangkaian produk ini memadukan kecantikan alami dengan perawatan kulit, menjadikannya pilihan yang unggul bagi konsumen Indonesia.
Puncak perayaan ini adalah event BNB 2nd Anniversary yang berlangsung dari 7 hingga 13 Agustus 2023 di Food Society GF, Mall Kota Kasablanka. Acara ini menawarkan pameran dan diskon hingga 30% untuk produk-produk BNB.
Ada pula free gift dan kesempatan bertemu dengan Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia Top Model dan Muse BNB Make Up.
Kesuksesan BNB merupakan hasil dari komitmen terhadap kualitas produk. Semua produk BNB dibuat dengan formula clean beauty, yang dikembangkan di Korean Skin Lab dengan bahan alami yang aman, tanpa kekhawatiran dan ramah lingkungan.
BNB telah menjelajahi perjalanannya sebagai merek K-Beauty yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua orang, memancarkan kebahagiaan melalui produk-produk berkualitas tinggi. Dengan visi untuk terus menginspirasi, barenbliss ingin memberikan keyakinan dan kebahagiaan bagi para pecinta K-Beauty di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News