Fitur EZPay menghadirkan manfaat berbagai program promosi yang ditawarkan di aplikasi MyBluebird untuk mendapatkan diskon perjalanan.
Womanindonesia.co.id – Aplikasi layanan transportasi kini menjadi elemen integral dalam mobilitas masyarakat, terutama di wilayah perkotaan. Keunggulan dan kenyamanan yang diberikan oleh aplikasi tersebut memiliki daya tarik yang cukup besar untuk mengubah kebiasaan masyarakat dalam memesan layanan transportasi.
Namun, masih sering muncul keluhan terkait ketidakpastian dalam mendapatkan layanan transportasi yang dipesan secara online. Sebagai penyedia layanan transportasi dengan lebih dari 50 tahun pengalaman, Bluebird terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalized (ANDAL).
Berikut adalah langkah-langkah yang diambil oleh Bluebird untuk menawarkan solusi yang cepat, mudah, dan nyaman bagi pelanggan:
- Ketersediaan Lebih dari 500 Pangkalan: Selain kemudahan dalam memesan taksi secara online, kekhawatiran pelanggan terkait ketidakpastian armada, seperti pembatalan pesanan oleh pengemudi, diatasi dengan langkah Bluebird yang hadir di lebih dari 500 pangkalan. Pelanggan dapat naik langsung di pangkalan taksi Bluebird tanpa harus menunggu lama, karena Bluebird telah tersebar di berbagai lokasi, termasuk area mal, perkantoran, hotel, bandara, stasiun kereta api, bahkan di pinggir jalan.
- Pembayaran EZPay di Aplikasi MyBluebird: EZPay menjadi solusi ideal bagi pelanggan yang lebih memilih pembayaran digital. Setelah masuk ke dalam taksi, pelanggan dapat membuka aplikasi MyBluebird, memilih fitur EZPay, dan melakukan pembayaran non-tunai. Ini memberikan kemudahan bagi mereka yang lebih suka pembayaran digital, serta ketenangan bagi pelanggan yang tidak membawa uang tunai.
- Program Promosi dan Diskon: Pelanggan yang menggunakan fitur EZPay dapat memanfaatkan berbagai program promosi yang ditawarkan di aplikasi MyBluebird untuk mendapatkan diskon perjalanan. Untuk menambah kenyamanan, pelanggan dapat memilih dari berbagai sistem pembayaran non-tunai, seperti kartu debit/kredit, virtual account, e-voucher, dan berbagai e-wallet dari mitra perusahaan pembayaran elektronik.
Menurut Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar, dalam menghadapi mobilitas tinggi sehari-hari, kemudahan memesan layanan transportasi melalui aplikasi dan ketersediaan pembayaran non-tunai menjadi faktor krusial bagi masyarakat perkotaan.
Sebagai perusahaan mobilitas terdepan di Indonesia, Bluebird berkomitmen untuk menjaga standar layanan, baik secara online maupun offline. Hal ini tercermin dalam pengintegrasian ekosistem online dan offline, di mana pelanggan dapat langsung naik taksi Bluebird di berbagai lokasi dan membuka aplikasi MyBluebird saat berada di dalam taksi.
“Dengan memilih fitur EZPay, pelanggan dapat melakukan pembayaran secara digital. Inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sehari-hari mereka, sehingga perjalanan menjadi lebih efisien,” katanya.
Semua keunggulan yang dimiliki oleh fitur EZPay diharapkan dapat meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan sesuai dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI), melalui penyediaan armada yang terstandarisasi, pengemudi yang profesional, dan layanan yang mudah diakses.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News