Womanindonesia.co.id – Perusahaan aksesoris perangkat teknologi terkemuka, Baseus, telah memilih Indonesia sebagai negara pertama di Asia untuk menjadi tuan rumah peluncuran logo baru mereka dalam upaya memperluas jangkauan ke pasar premium. Acara peluncuran logo yang berlangsung selama dua hari bertajuk “tech playroom” sukses menarik lebih dari 11.000 pengunjung.
Baseus, perusahaan consumer electronics yang hadir di lebih dari 100 negara, telah berdiri selama lebih dari satu dekade. Mereka kini fokus pada menyasar pasar premium dengan produk-produk aksesoris pendukung perangkat teknologi berkualitas.
Strategi ini didukung oleh Jack Zhang, Regional SEA Director Baseus, yang menjelaskan, “Seluruh produk Baseus dirancang berdasarkan proses research & development yang mengikuti perkembangan zaman dan menjawab kebutuhan pengguna.”
Dalam mewujudkan strategi pemasaran di Indonesia, Baseus bermitra dengan perusahaan konsultan kreatif berbasis Jakarta, Grow in Asia. GiA memiliki tanggung jawab untuk menciptakan strategi pemasaran dari awal hingga akhir untuk memperkenalkan Baseus di pasar Indonesia. Mereka berfokus pada mengadaptasi kampanye global Baseus ke dalam konteks Indonesia.
Acara peluncuran logo baru ini telah mencapai kesuksesan besar dengan cakupan media yang signifikan, termasuk liputan di berbagai media konvensional dan media sosial. Bahkan, PR coverage meningkat hingga 140%, dan media sosial mencatat pertumbuhan hingga 500% dalam waktu satu bulan.
Eveline Anastasia, Co-Founder dan CEO Grow in Asia, menyatakan, “Baseus adalah produsen aksesoris perangkat teknologi yang telah terbukti di banyak negara. Menjadi partner strategis dalam kehadirannya di pasar Indonesia menjadi pencapaian bagi kami untuk mempersembahkan strategi komprehensif yang mengikuti karakter pengguna Indonesia.”
Tidak hanya sukses dalam menjalankan kampanye ini, GiA juga telah menangani lebih dari 40 klien dan 100 proyek dengan berbagai layanan, seperti integrated marketing excellence, category and consumer insight, brand development and management, serta digital transformation. Ke depannya, GiA akan terus membuka peluang kerjasama dengan berbagai sektor, termasuk teknologi, farmasi, dan kesehatan.
Mengenai Grow in Asia (GiA) Creative Consulting:
Grow in Asia adalah perusahaan manajemen strategis yang berfokus pada perluasan bisnis, transformasi digital, branding, strategi kreatif, produksi konten, event management, dan marketing.
Berbasis di Jakarta, GiA menekankan pendekatan berbasis data dan riset untuk mendukung klien dalam mencapai target bisnis. Dengan pengalaman dalam berbagai sektor, GiA memiliki tim konsultan dan analis yang siap menghadapi tantangan dari berbagai industri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News