Womanindonesia.co.id – Seperti halnya bepergian dapat meningkatkan kebahagiaan, dalam rangka merayakan enam tahun keberadaannya, Baller, merek koper lokal D2C (Direct-to-Consumer) Indonesia, membagikan kabar bahagia bahwa mereka akan membuka flagship store pertama mereka di Gading Serpong, Tangerang.
Namun itu belum semuanya, Baller juga menawarkan program FantaSix Celebration, yang mencakup berbagai macam promosi menarik, mulai dari harga khusus untuk pembelian melalui website hingga diskon tambahan sebesar 6% untuk pembelian langsung di flagship store.
Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk bepergian, baik untuk keperluan bisnis maupun rekreasi, pangsa pasar koper di Indonesia terus berkembang. Baller sendiri memulai perjalanan mereka pada 2018 dan resmi meluncurkan koleksi pertama mereka pada Mei 2019. Pada Juni 2020, Baller mendirikan PT. Baller Indonesia Sentosa, menandai pertumbuhan dan komitmen mereka dalam menyediakan produk-produk inovatif dan unggul.
Billy Adi Wijaya, pendiri Baller, percaya keberhasilan Baller selama enam tahun eksistensinya ini berkat pendekatan Direct-to-Consumer (D2C), yang memberikan kami kendali penuh atas setiap aspek produk, mulai dari desain hingga manufaktur dan distribusi.
Pendekatan ini memungkinkan bran untuk menghilangkan lapisan yang tidak diperlukan dan fokus pada memberikan keunggulan kami secara langsung kepada pelanggan.
“Pembukaan flagship store ini adalah salah satu bentuk nyata upaya Baller untuk lebih dekat dengan pelanggan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan nilai terbaik untuk investasi yang dilakukan oleh pelanggan, baik itu berupa kualitas atau kepuasan. Kami ingin terus menciptakan perjalanan yang berkesan bersama para pelanggan,” katanya.
Baller menawarkan berbagai macam koleksi koper, mulai dari koper aluminium hingga polycarbonate, yang tersedia dalam berbagai model untuk memenuhi kebutuhan setiap pelancong. Seri koper tersebut mencakup carry-on, check-in, dan family set untuk memastikan kesesuaian dengan berbagai jenis perjalanan.
Selain itu, Baller juga menawarkan All-Day Series yang mencakup backpack, duffel, dan weekender untuk memberikan fleksibilitas dan fungsionalitas yang dibutuhkan untuk setiap kegiatan sehari-hari atau aktivitas petualangan. Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih, setiap koper dan tas Baller dirancang untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan daya tahan optimal bagi para pelanggan.
Putri Setiawan, seorang influencer dan pelanggan tetap Baller mengatakan, sebagai orang yang sering bepergian, saya percaya bahwa bepergian memiliki manfaat positif untuk pengembangan diri. Oleh karena itu, Putri selalu berusaha untuk merasakan bepergian tanpa stres agar dapat menikmati setiap momen perjalanan saya dengan maksimal.
“Untuk itu, saya membutuhkan koper yang tahan lama dan kokoh. Sejak awal hadirnya Baller, saya sudah jatuh cinta. Sebagai pengguna setia selama enam tahun, saya sekarang memiliki hampir semua model karena Baller tidak hanya memenuhi kebutuhan saya, tetapi juga menawarkan desain yang stylish. Saya juga sangat senang dengan pembukaan flagship store Baller ini,” ujarnya.
Selain dapat melihat koleksi koper Baller secara langsung, ia juga dapat menikmati layanan seperti pembersihan gratis dan personalisasi untuk membuat koper kami unik dan berbeda dari yang lain. “Sangat menyenangkan memiliki produk lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri,” katanya.
Dalam rangka perayaan enam tahun keberadaannya dan pembukaan flagship store pertamanya, Baller menawarkan berbagai macam promo selama bulan Mei, termasuk harga khusus untuk produk Baller di website dengan penawaran yang berbeda setiap minggunya, hadiah tambahan untuk pembelian minimal IDR 6.000.000 di flagship store, potongan harga 6% untuk pembelian langsung di flagship store, layanan pembersihan gratis untuk koper, serta giveaway “FantaSIX Gift” yang membagikan produk Baller di beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya.
“Kami percaya pada kualitas yang bertahan lama. Koper kami dirancang untuk ketahanan dan kecanggihan, menjamin pelanggan kami mendapatkan produk yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga dapat diandalkan. Dengan pembukaan flagship store ini, Baller menguatkan komitmennya dalam mendukung para pelancong untuk menikmati perjalanan yang nyaman, aman, dan berkesan,” tutup Billy Adi Wijaya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News