WomanIndonesia.co.id – Tren berbelanja online saat ini semakin diminati karena memudahkan konsumen untuk bisa membeli berbagai barang secara praktis, cepat dan aman, termasuk berbelanja perhiasan. Namun, nampaknya belanja perhiasan masih belum menjadi prioritas bagi anak muda atau milenial karena dianggap menjadi salah satu item yang terbilang mahal.
Aurum Lab, brand artisan jewelry emas & berlian yang berbasis online, bekerjasama dengan Shopee pada kampanye 3.3 Fashion Sale untuk memberikan akses mudah dan cara yang baru bagi masyarakat dalam membeli perhiasaan. Aurum Lab hadir di Shopee dengan koleksi perhiasan berkualitas ekspor yang disesuaikan dengan tren desain terkini dan artistik serta harga yang terjangkau.
Novi Lie, Public Relation Aurum Lab mengatakan, dengan memanfaatkan kemajuan digital, setiap konsumen dapat memilih perhiasan yang diinginkan melalui belanja online. “Untuk itu, kami terus berupaya memperluas jangkauan pasar agar lebih banyak konsumen yang bisa menemukan produk-produk kami,” ujarnya.
Salah satu kerjasama yang ia lakukan untuk menjangkau konsumen dari berbagai usia termasuk milenial adalah bekerjasama dengan Shopee. Dengan berpartisipasi pada kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini, Aurum Lab yakin akan lebih memudahkan konsumen milenial berbelanja produk perhiasan Aurum Lab.
“Kami yakin dengan kualitas terbaik yang kami hadirkan, koleksi perhiasan dari Aurum Lab akan dapat menjadi item fashion yang dapat menunjang penampilan penggunanya agar lebih percaya diri dan mempesona,” imbuhnya.
Tantangan terbesar yang harus dihadapi setiap platform perhiasan online adalah kepercayaan konsumen terhadap keaslian produk perhiasan yang dijual. Namun, dengan membeli perhiasan di Aurum Lab, konsumen tidak perlu khawatir dengan semua hal tersebut. Terlebih lagi dengan hadirnya Aurum Lab Official Shop di ShopeeMall, konsumen tidak perlu ragu lagi terhadap kualitas dan keaslian produk perhiasan yang kami tawarkan, karena semua produk yang dijual dijamin keasliannya dan dilengkapi sertifikat.
Untuk terus menghadirkan cara belanja perhiasaan yang memudahkan masyarakat milenial, Aurum Lab ikut berpartisipasi dalam program kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale. Selama periode kampanye yang berlangsung pada hingga 3 Maret 2021, Aurum Lab akan menghadirkan berbagai penawaran menarik yang hanya ada di Shopee, seperti potongan harga hingga 45%. Tidak hanya itu, pengguna Shopee juga bisa menemukan berbagai produk terbaru dari Aurum Lab berupa cincin dan pendant dengan diskon hingga 35%.
Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama dengan Aurum Lab yang menawarkan berbagai pilihan perhiasan dengan model yang kekinian dan juga memiliki harga yang pas untuk milenial. Dengan hadirnya kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, diharapkan dapat mendukung mitra brand untuk memperluas jangkauan serta mempermudah pengguna mengakses rangkaian produk Aurum Lab.
“Melalui kampanye ini, kami juga ingin terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna,” kata Daniel.
Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk semua kebutuhan fesyen yang dibutuhkan pengguna Shopee selama 24 hari berturut-turut. Hingga 3 Maret 2021, pengguna dapat memenuhi kebutuhan fesyen terkini mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris, dll dengan penawaran terbaik antara lain Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News