WomanIndonesia.co.id – Kabar gembira buat penggemar SuperM. Korean Pop (K-Pop) supergroup ini akan menyelenggarakan Fan Meet pada Agustus mendatang. Event ini bertajuk “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”. Ini merupakan kolaborasi SuperM bersam Prudential Corporation Asia (Prudential).
Konser virtual dan jumpa fan ini sesuai dengan tujuan Prudential dan SuperM menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental. Terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan.
Sebagai langkah pertama, Prudential dan SuperM merilis single baru dan music video “We DO”. Dilakukan serentak di seluruh pasar Prudential di Asia pada 9 April lalu. Selanjutnya, Prudential akan secara eksklusif menggelar “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” pada Sabtu (7/7/2021) pukul 16.00 WIB.
Penggemar K-Pop dari 11 pasar Prudential di Asia dapat menikmati keseruan konsernya dari rumah masing-masing dengan nyaman. Negara tersebut yakni yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam. Mereka juga berkesempatan menikmati pengalaman sekali seumur hidup. Untuk bisa lebih dekat dengan personil SuperM favorit mereka, meski secara virtual.
“Konser virtual dan jumpa fan ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat. Untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar dan mitra bisnis. Hingga calon nasabah kami di Indonesia.” terang Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali pada virtual konferensi pers Rabu (30/6).
Kampanye “We DO Well Together” serta agenda konser dan jumpa fan juga disambut antusias kalangan muda, utamanya para K-Popers. Dancer dan content creator yang dikenal luas serta merupakan seorang K-Popers, Natya Shina, turut menanggapi uniknya kolaborasi PrudentialXSuperM.
“Selain sebagai latihan cardio, nge-dance merupakan aktivitas yang dapat membuat kita tetap happy. Saya mengapresiasi sekali kolaborasi Prudential dan SuperM ini. Karena, motivasi kita menjaga kesehatan dan kebugaran. Apalagi SuperM dikenal sebagai ‘The Avengers’ di dunia K-Pop yang memiliki basis penggemar yang sangat besar,” kata Natya.
SuperM juga turut menyampaikan excitement mereka menjelang konser. Ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, mereka tersentuh untuk turut menyebarkan energi positif. Dan mendukung masyarakat agar mereka selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental.
“Kami memiliki tujuan yang sejalan dengan Prudential, untuk membantu masyarakat mendapat yang terbaik dalam kehidupan mereka. Kami mengajak para penggemar kami di seluruh Asia untuk turut bergerak. Dan dance mengikuti irama musik yang akan kami hadirkan di ‘PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet,” ujarnya.
“PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” terbuka untuk umum, namun kuota terbatas hanya 4.400 tiket. Meski demikian, tiket dapat diakses dengan mudah, termasuk untuk semua penggemar K-Pop, dengan cara:
Baca juga info k-pop di sini dan berita terkait SuperM di sini
Tata Cara Pendaftaran
- Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care). Melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021
- Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia. Dengan memilih e-policy, e-transaction statement. Dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021
- Berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate
- Mengikuti tantangan penuh keseruan. Dan menyenangkan yang akan di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021
Kampanye ‘We DO Well Together’
Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia menjelaskan bahwa, lebih dari proteksi. Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melakukan pendekatan baru melalui musik dan dance.
Kampanye ‘We DO Well Together’ ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh secara fisik maupun mental. “Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas,” tutur Jens.
Ungkapan “dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” menandakan eratnya hubungan kebahagiaan dengan kesehatan fisik. Dilihat dari sejumlah penelitian yang membuktikan adanya kontribusi stress pada sebagian besar penyakit serius. Isu ini pun kian disorot karena pandemi telah mengakibatkan kelelahan mental. Faktanya, akses pengguna konsultasi kesehatan jiwa naik hingga 80% pada fase awal pandemi.
Olehnya itu, Prudential senantiasa menyuarakan semangat “We DO” yang penuh optimisme. Dan aksi yang positif, termasuk di masa yang penuh tantangan seperti sekarang. Prudential juga mewujudkannya melalui aplikasi all-in-one Pulse by Prudential. Ditenagai oleh teknologi AI, layanan kesehatan holistik ini menghadirkan sejumlah fitur unggulan. Mulai dari “Konten Kesehatan Saya” yang memberikan informasi terkini seputar kebugaran. Hingga kesempatan terhubung dalam komunitas yang memiliki kegemaran sama, salah satunya seperti komunitas Dance for Wellness.
Dengan kesehatan dan semangat yang terjaga, kelak mereka dapat menggapai tujuan hidup yang diinginkan. Keseriusan mendampingi masyarakat tersebut juga dipertegas dengan berjalannya kampanye “We DO Well Together” sejak awal 2021 ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News